Cara Seru Dapat Kenalan di Bulan Ramadhan!

Cara Seru Dapat Kenalan di Bulan Ramadhan! Cara Seru Dapat Kenalan di Bulan Ramadhan!

Aktivitas yang pasti terjadi saat bulan ramadhan adalah berbuka puasa.

Bahkan sejak minggu pertama mungkin undangan berbuka puasa bersama mulai berdatangan. Gak heran jika tiba-tiba smartphone kita banyak muncul grup chatting dadakan yang dibuat khusus untuk koordinasi event tersebut.

Ramadhan memang bulan yang penuh keberkahan. Dan keberkahan bisa menjalin silahturahim adalah salah satunya!

Yes! Bagi wanita cerdas seperti Kamu, keberkahan ini sayang sekali jika disia-siakan. Bagaimana tidak? Ajang bukber ini sangat mungkin mempertemukan kita dengan kenalan baru atau menjalin kembali hubungan dengan kawan lama, yang keduanya bisa jadi jalan bertemu dengan jodoh sejati ^ ^

Nah, salah satu agenda bukber yang paling sering terjadi adalah bukber sambil reuni. Meskipun terkadang kita tidak akrab dengan semua orang yang hadir, justru ini adalah kesempatan bagus!

Seperti yang dilakukan oleh salah satu member BahasaPria berikut ini...

"Coach, happy banget hari ini bukber sama temen SMA. Sukses menantang ketidak-PD-an diri sendiri. Ini bukbernya kelas IPA loh, geng mereka dan aku anak IPS sendiri tapi aku ikut nimbrung. Tapi asli gak awkward, semua saling tanya kabar, saling dengerin, saling respect, gokil2 jadi asyik. Progress kecil buat aku hari ini, Alhamdulillah.

Dan besok aku mau bukber di komunitas yang isinya orang-orang kece! Doakan besok aku sukses juga ya coach, sambil praktekin ilmu2 dari coach"


Pssst... Kalau kamu suka hal yang lebih menantang, coba dong sesekali ikutan nimbrung di acara almamater temen yang kualitas para alumninya oke! Berani?

Mumpung masih ada beberapa hari lagi yang bisa dimanfaatkan.. Jangan sia-siakan keberkahan di bulan ramadhan! Ibadah jalan, silahturahim juga jalan.

Jadi, sudah berapa banyak agenda bukber yang kamu hadiri? Share dong smile

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 109 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar