×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Dilema LDR: Apakah Benar Dia Pria Yang Tepat?

Dilema LDR: Apakah Benar Dia Pria Yang Tepat? Dilema LDR: Apakah Benar Dia Pria Yang Tepat?

 

 

Hai ladies, beberapa hari yang lalu disalah satu webinar saya ada yang mengajukan pertanyaan tentang LDR. Saya rasa sudah banyak yang tahu hal ini, Kamu mungkin juga sudah tahu. Bahwa salah satu masalah utama long distance relationship adalah komunikasi. Selain jarak, faktor kesibukan juga menjadi kendala terbesar.


Tidak heran banyak hubungan LDR berakhir di tengah jalan...

Untuk kamu yang mungkin sedang mengalami dilema LDR, ada baiknya kamu simak artikel ini sampai selesai...
Begini pertanyaannya:

"Coach... saya sudah bertemu dengan pria idaman saya dan saya sudah tes dengan cara-cara yang ada di Bahasa Pria. Saat ini kami sedang menjalani hubungan LDR dan komunikasi kurang karena sama2 sibuk bekerja. Bagaimana cara mengetahui bahwa dia adalah orang yang tepat?"
- CR


Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih untuk CR atas pertanyaannya ^ ^

Ladies, seperti apa yang bisa kamu pelajari di BahasaPria.com tentang berbagai teknik ampuh saat berkomunikasi dengan pria. Salah satu cara yang bisa wanita lakukan jika berada dalam kondisi seperti ini adalah mem-provokasi pria.

Wanita bisa memprovokasi pria dengan memberikan deadline padanya.

Tapiiiiiii.... gimana ngomongnya coach?? Bingung niiih! >.<

Hehehe. Sudah saya duga hampir setiap wanita kebingungan menyusun kalimat apa yang tepat disaat mereka berada di situasi have-no-idea. Okeylah ladies.... kamu boleh contek kalimat berikut ini, kamu bisa katakan padanya:

"Mas, bisa gak kita satu minggu sekali meluangkan waktu untuk ketemu dan ngobrol karena yang aku lihat sepertinya kamu salah satu pria yang aku cari. Tapi aku pengen make sure dulu sebelum aku menjatuhkan hati lebih dalam sama kamu...

Aku pengen kenal kamu lebih dalam lagi. Kalau misalkan kamu juga punya pemikiran yang sama, kita bisa lebih serius lagi. .."

Seperti itu... ^ ^

Baca juga: 5 Teknik Komunikasi yang Bisa Mengeratkan Cinta, klik disini.

Namun ada hal yang jauh lebih penting daripada kalimat yang kamu ucapkan padanya.

Pertama, PASTIKAN dulu bahwa kalian berdua memiliki value yang sama, dan perkenalan kalian memang mengarah ke pernikahan. Sehingga ketika kamu mengajukan usul untuk bertemu, pria bisa lebih mudah memahami maksud kamu.

Kedua, Kamu harus bisa menunjukan standar kamu seperti apa, baik saat kalian ngobrol langsung maupun saat tidak bertemu.

Ketiga, lagi-lagi saya tidak pernah bosan mengingatkan wanita tentang bahaya NEEDY. Tidak peduli seberapa ganteng dan tajir pria diujung sana, jangan pernah memberikan SEGALANYA sebelum dia benar-benar jadi milikmu (menikah). So, that's why... fokus pada satu pria yang belum jelas bukanlah tindakan yang baik untuk kehidupan cintamu ladies ^ ^


Last but not least, siapapun bisa mengalami hal yang dialami CR suatu saat nanti.


Bayangkan seandainya kamu memiliki ratusan contekan kalimat yang bisa kamu tiru dan modifikasi kapanpun kamu perlu bahkan di saat-saat yang mendesakmu untuk mengatakan hal penting.

Bukankah menyenangkan jika disaat yang sama kamu miliki contekannya?

Kabar baiknya, kini Tutorial Bahasa Pria akan kembali dibuka.
Konon banyak yang menanti-nanti momen ini karena pendaftarannya tidak selalu dibuka alias LANGKA.

Karenanya, kamu bisa segera kunjungi >> BahasaPria.com untuk segera join waiting-listnya.

Silakan baca dulu baik-baik penawarannya dan apa saja yang bisa kamu pelajari disana.

Saran saya, ada baiknya putuskan daftar sekarang daripada menunda-nunda dan investasinya naik lagi. Karena bersiap selalu lebih baik. Siapa tau setelah miliki Bahasa Pria, kehidupan cintamu mengalami kemajuan pesat? Ya kan? Sudah banyak yang membuktikan soalnya ^ ^


Akhir kata, terima kasih sudah meluangkan waktu membaca.
Semoga bermanfaat ya!

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 115 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar