×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Oh NO! Kok dia tiba-tiba "menghilang"??

Oh NO! Kok dia tiba-tiba Oh NO! Kok dia tiba-tiba "menghilang"??

 

Saya ingin dapatkan Ebook Effortless Love GRATIS!

>> Klik Disini <<

 

"Coach mau tanya,  kalau pria ini di awal terlihat bersemangat utk dekat dan komunikasi intens setiap hari. Sdh jalan 2x dan spt nya saya rasa tdk ada masalah selama jalan dan chatting, tetapi knp belakangan ini dia tdk spt di awal ya dan sering menghilang.

Kalau dilihat dr kesibukannya memang kerja dr pagi hingga malam,  tp apakah dia mjd tdk tertarik?  Katanya kalau seseorang tertarik kan sesibuk apapun berusaha beri waktu utk chatting sbntr. Apakah saya tetap menghubunginya?  Atau saat kesibukannya sdh selesai di tgl yg pernah ia beritahu? 

Thanks." - M

Kamu mungkin berpikir, apakah ada yang salah dengan komunikasi sebelumnya? Ah.. Tapi enggak kok.. komunikasi terakhir kita fine-fine aja. TAPI KENAPA DIA MENGHILANG??! Please Coach.. help me! laughing

Hehehe... Ladies, izinkan Saya membantu kamu menghadapi situasi frustasi seperti ini. 

Saya mengerti, wanita tidak bisa menerima sikapnya yang mendadak menghilang. Dan yang seringkali terjadi adalah.. mereka PANIK!

Alih-alih proaktif, mayoritas wanita malah MENUNGGU untuk dihubungi duluan, which is membuat kamu jadi NEEDY.

Belum lagi prasangka negatif yang kamu munculkan sendiri. Padahal, semua prasangka itu belum tentu benar adanya.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria "menghilang":

- Sibuk dengan pekerjaan (belum lagi kalau ternyata dia sedang dipromosikan naik jabatan)

- Sedang ingin sendiri/me time (sama seperti wanita, pria juga butuh ini!)

- Lagi nikmatin passion/hobby baru

- atau mungkin... komunikasi kalian sebelumnya kurang menyenangkan sehingga dia menarik diri dulu

- - - - - - - - - - - - - -
 
Lalu, apa yang sebaiknya wanita lakukan?
 
Pertama, HENTIKAN BERASUMSI. Asumsi-asumsi seperti: 
"Ah.. jangan-jangan dia.."
"Duh, kenapa sih dia tega giniin aku.."  adalah asumsi yang tidak memberdayakan dan makin bikin kamu jadi wanita yang tidak menarik!
 
Kedua, HUBUNGI DIA DULUAN. 
Yap betul, kamu gak salah baca kok laughing
 
Sekilas kelihatannya seperti kamu yang butuh dia, meskipun kenyataannya begitu tongue-out *LOL
 
Menghubungi duluan yang saya maksud adalah kamu memberi UMPAN agar dia kembali merindukan berkomunikasi lagi dengan kamu.
 
Misal, kamu bisa mulai texting ke dia begini:
"Tau ga barusan aku beli makanan X di Y.. tapi kok rasanya lebih enak yang kita makan bareng waktu itu ya? Wah bahaya nih.... (biarkan kalimatnya menggantung)"
 
Membiarkan ujung kalimat texting menggantung ada tujuannya loh. Tujuannya adalah menjadi umpan supaya dia penasaran dan bales texting kamu hingga akhirnya komunikasi kalian jadi hangat kembali. Bukankah itu yang kamu mau? cool
 
- - - - - - - - - - - - - -
 
So, kesimpulannya adalah tidak perlu needy dan panik ketika pria yang kamu suka "menghilang" dari jangkauanmu. Jika kamu mampu membangun kualitas diri yang menarik dan mandiri cinta maka harusnya pria lah yang sibuk mengejar kamu.
 
Ohya, saya hampir saja lupa mengatakan bahwa tips barusan bisa kamu lihat lengkap di tutorial online Bahasa Pria (Fase Komitmen). Jika kamu belum member, silakan join terlebih dulu disini --> www.BahasaPria.com 
 
Tapi saran saya jangan dulu beli sekarang karena di tanggal 12 Mei s.d 14 Mei 2020 nanti akan ada PROMO THR dimana Kamu bisa hemat hingga 50%. Jika Kamu suka diskon, menunggu beberapa hari lagi tidak masalah bukan? laughing
 
Semoga tips kali ini bermanfaat ya? Silakan klik "Share" untuk membagikannya ke sahabat-sahabatmu.
 
 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 115 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar