×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Kisah cintaku kok gagal terus ya??

Kisah cintaku kok gagal terus ya?? Kisah cintaku kok gagal terus ya??

 

 

Sebelum kamu penasaran dengan isi artikel ini, ada baiknya kamu baca terlebih dulu kisah dibawah ini sampai selesai..

“Dear Mr. Jose,
Selamat malam,
Maaf mengganggu waktunya, ada beberapa hal yang saya ingin ceritakan dan ingin tanyakan dan mungkin beserta meminta solusi dari Mr.

Saya mungkin salah satu wanita yang selalu gagal dalam cinta, dan saya sempat merasakan kegagalan dalam cinta yang berujung sakit dan berujung saya tidak percaya terhadap lelaki karena takut hal yang sama terulang kembali, karena sampai saat ini saya belum bisa melupakan dari rasa sakit yang sebelumnya. Saya takut untuk melangkah lagi, saya takut mengenal cinta yang salah lagi dan saya takut mengenal lelaki yang salah lagi yang akhirnya dia selalu meninggalkan...” –ERP-

Terimakasih ERP yang sudah bercerita, semoga saran Saya bisa sedikit banyak membantu ya... smile

Jujur saja, saya sendiri pernah punya ketakutan yang sama seperti Kamu. Dulu, sebelum jadi Coach Percintaan, saya pernah mengalami trauma kisah cinta karena sempat diselingkuhi. Bukan jadi yang ke-dua, bukan jadi yang ke-tiga, lebih tepatnya saya pernah jadi yang ke LIMA! Bhuahahaha... laughing

Sekarang sih saya udah ketawa-ketawa aja menghadapinya karena saya udah move on, tapi dulu saat mengalaminya mah... Yaaa ampuuuuun! Nangis darah! cry

Ahh... Saya tidak minta kamu bayangkan bagaimana rasa sakitnya karena kamu bisa merasakan apa yang saya rasakan saat baca http://bit.ly/bukuinii

Sebelum saya bicara solusi, saya mau menggaris bawahi dulu pernyataan Kamu yang SANGAT BERBAHAYA jika Kamu terus mempercayainya...

Kamu mengatakan
“Saya mungkin salah satu wanita yang selalu gagal dalam cinta...”

Kata yang saya garis bawahi itu, bisa menyebabkan kematian! Terdengar berlebihan? Tidak ladies, saya benar-benar serius... Mungkin nyawa kamu tidak akan melayang ketika mempercayai hal tersebut, tapi ada satu yang jelas mati ketika kita menggulang-ulang kata tersebut.

Apa itu?

HARAPAN.

Dan seperti yang sudah kamu mengerti, ketika manusia tidak memiliki harapan, dia hanya akan menjadi manusia bernyawa... TAPI TIDAK HIDUP! Alias zombie...

Teruntuk ERP saya harap kamu tidak shock dengan apa yang saya katakan...

InsyaAllah apa yang saya tuliskan bisa membantu Kamu, dan juga wanita lainnya yang bersedia membaca tulisan ini sampai habis. Mari kita lanjutkan!

Apa yang harus Kamu lakukan?

1. Ubah kata-katamu dulu

Kenapa? Karena apa yang kita ucapkan adalah JATI DIRI kita yang sesungguhnya. Ketika kita berkata, itulah diri kita. Ketika kita mengatakan selalu gagal, ya itulah kita! Tapi untungnya, kita bisa mengontrol apa yang kita ucapkan... Benar?

Ubahlah kata-katamu dari yang awalnya “selalu gagal”, menjadi saya PERNAH GAGAL...

Dua pernyataan itu mirip, tapi  BERBEDA artinya...
Kata “pernah” menunjukan bahwa hal tersebut adalah kejadian di masa lalu.

Sementara kata “selalu” menunjukan bahwa hal tersebut adalah kejadian lalu, saat ini, dan masa depan. Dan saya yakin, tidak ada wanita yang mau SELALU GAGAL dalam hidupnya bukan??

Hindari kata-kata “Saya Gagal”, gantilah dengan kata “Saya SEDANG BELAJAR..” Beda banget bukan artinya?

2. Pelajari Skill Yang Kamu Perlukan

Rasa takut memulai dengan yang baru, itu adalah pertanda bahwa kamu sedang terjebak  masa lalu. Istilahnya adalah, kamu BELUM MOVE ON.

Saya yakin sedikit banyak kamu sudah sadar, jika kamu belum move on, banyak banget kerugian yang kita rasakan. Seperti; sulit bertemu pria baru, sulit memulai bisnis baru, sulit memaksimalkan potensi diri, sulit memutuskan arah hidup.

Dan semua kesulitan itu terjadi karena Kamu TAKUT merasakan rasa sakit yang sama, betul?!

Padahal rasa sakit itu ditentukan oleh dua hal.

Yang pertama adalah rasa sakit itu sendiri, dan yang kedua adalah dari APA YANG KITA LAKUKAN terhadap luka tersebut.

Jika luka itu kita obati, ya sembuh! Tapi jika luka itu malah kita biarkan, lama-lama malah tambah busuk! Iya gak?? smile

3. Lebih baik lagi!

Salah satu kunci dari move on adalah progress yang nyata! Selama kamu tidak memiliki progress maka selama itulah kamu akan terjebak di masa lalu.

Hnah mulai sekarang, cari lah cara TERBAIK (bukan yang terenak), untuk bisa jadi lebih baik lagi. Jika kamu anggap dengan kuasai http://bit.ly/bukuinii adalah solusi, maka lakukan! Jika kamu menganggap belajar manajemen hati adalah jawaban, maka lakukan!

Salah satu mentor saya pernah berkata...

Kita seringkali menginginkan solusi ter-enak, bukan yang ter-BAIK!

Padahal untuk bisa sukses dalam hal percintan (dan hal apapun!), kita harus jadi diri kita yang terbaik. Bahasa kampungnya mah, MEMANTASKAN DIRI... Namun bukan hanya slogan, tapi juga tindakan nyata menuju perbaikan.

Teruslah haus pada ilmu, dan ilmu itu sama seperti jodoh dan rezeki... Harus dijemput, bukan ditungguin aja di depan pintu... Hehe.

InsyaAllah jika Kamu semua berhasil melakukan ketiga hal tersebut, Kamu akan memiliki kehidupan percintaan yang berhasil. Karena kamu sadar, bahwa kehidupan cinta yang membahagiakan adalah AKIBAT dari kualitas kita. Dia tidak datang tiba-tiba, hanya yang pantas saja yang bisa memperolehnya...

Waaahhh panjang juga ya smile

Saya kagum sama kalian semua, karena bisa tahan mental bisa baca sampai sini. Bagaimana menurutmu? Setelah tahu ini, kira-kira kamu Layak bahagia tidak?? Jawab di komen yaaa!

NB: Yang merasa layak silahkan pelajari video terbaru saya tentang move on, bisa ditonton http://bit.ly/disiini

Jangan di Like dan Share jika kamu rasa artikel ini tidak bermanfaat...

SEMANGAAT! smile

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 111 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar