×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Pikiran Wanita di Pertemuan #1

Pikiran Wanita di Pertemuan #1 Pikiran Wanita di Pertemuan #1

 

 

Yap! Wanita sulit untuk dibaca…

Apalagi baru pertama kali bertemu.

Man oh man! Saya benar-benar serius tentang ini. Wanita SULIT dibaca, fiuuuh..
Well, jika Anda baru pertama kali bertemu dengan calon pasangan Anda, rasanya akan sangat-sangat tidak nyaman… Ini seperti memasuki gua gelap yang tidak pernah kita jelajahi, we never know what is in there! Dark! Blind…

Terkadang, Anda menganggap semua berjalan baik dan telah berhasil memberi kesan yang tak terlupakan. Tapi kok? Dirinya menghilang setelah pertemuan pertama tersebut? Anda benar-benar tidak tahu APA YANG SALAH??

Maybe, Saya bisa bantu…

Inilah yang wanita pikirkan secara general tentang anda pada pertemuan pertama, dan apa yang harus Anda lakukan agar bisa terus bertemu dengan mereka lagi:

1. Apakah Kamu Seorang Psikopat?

Berdasarkan banyaknya kasus KDRT yang dialami wanita dalam rumah tangga, mereka wanita akan benar-benar selektif dan secara mati-matian akan memastikan bahwa Anda tidak memiliki potensi ke arah sana.

Ini yang harus Anda lakukan, daripada bragging dan membicarakan “siapa anda” dan betapa mengagumkannya kehidupan Anda, lebih baik bicaralah kepada wanita tentang teman, keluarga, dan hal-hal yang menyenangkan untuk anda lakukan. Ini akan meruntuhkan benteng pertahanan mereka serta memusnahkan pikiran untuk meng-karate anda dari pikirannya.

2. Apakah Kamu Suka Pada Dia?

Yap Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa wanita memiliki insting 10x lebih kuat dari Anda pria! Dan chemsitry tidak bisa bohong, mereka akan mencari tahu tanda-tanda apakah anda tertarik pada dirinya atau tidak?

Dan sedihnya, banyak pria yang PLAYING COOL dan menutup-nutupi rasa ketertarikannya dari seorang wanita. Padahal? Pria ini sungguh-sungguh tertarik, namun tidak ingin terlihat lemah, karena mereka KETAKUTAN sampai mati untuk ditolak. Sekali lagi, wanita bisa membaca ini dan Anda akan dinilai sebagai orang yang tidak open teradap mereka. Wanita bisa merasakan bahwa anda bukanlah pria yang cukup gentle untuk mengakui kebenaran.

Jadi yang harus Kamu lakukan adalah, JUJUR SAJA jangan ditutup-tutupi, jangan di kamuflase, ini BENAR-BENAR tidak akan bekerja. Maksud mimin jujur bukanlah langsung mengatakan “I LOVE YOU, LET’S MARRIED!”. Nope! dia bisa illfeel juga…

Berikan saja tanda dengan bahasa tubuh, bahwa anda merasa tertarik dan nyaman berbincang dengan dia. Jujur dalam arti bahwa Anda HADIR dan MENGHARGAI mereka sebagai wanita. Lagipula ini baru perkenalan… Memang sudah ada niat baik dari Anda berdua untuk menemukan pasangan, mengapa BELAGA KUAT? Jujurlah…

3. Mereka Akan Berfikir: “Apa Yang Bisa Dilaporkan Pada Teman Wanitanya.”

Bibir dari seorang wanita akan melancarkan kata-kata yang jauh lebih banyak dari Pria. dan Hey! Mereka juga memiliki teman wanita, dan sudah tidak sabar membawa berita dan melaporkan pertemuan pertamanya dengan anda kepada mereka. Wanita SANGAT SUKA berbagi cerita tentang kehidupan percintaan mereka pada teman-teman wanitanya, entah itu hal BAIK maupun yang BURUK!

So Brother! Sadarilah ini, sahabat wanita bagi mereka, adalah GARIS PERTAHANAN TERPENTING KEDUA dalam hidupnya. Ketika Anda mengacau, bersiaplah menghadapi sekelompok sisterhood yang marah kepada Anda!

Cara mengatasinya? Bertanyalah pada dia mengenai teman-teman wanitanya, dan tunjukan bahwa Anda nyaman dan tidak menjadi ancaman bagi kelompok sisterhood mereka. Karena wanita menginginkan suami yang bisa berbaur dengan baik dengan keluarga dan teman-teman terbaik mereka. Jika ini terjadi, dia akan mengatakan hal-hal manis pada teman wanitanya. Sweet!

Yap, semoga tidak bingung lagi menjalani perkenalan pertama Kamu ya! Ikuti saja 3 langkah ini dan percayalah segalanya akan berjalan lebih lancar… smile

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 119 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar