logo lovecoach

Detail Artikel


12 Tanda Dia Psikopat part 2 (end)

10 tahun yang lalu    oleh    6029

12 Tanda Dia Psikopat part 2 (end)

12 Tanda Dia Psikopat part 2 (end)

 

 

Alohaaa, untuk kamu yang belum baca part 1, silahkan baca dulu disini, baru nanti balik lagi ya. Dibawah ini adalah 12 ciri bahwa dia (calon kamu) seorang potensial psikopat. Bukan dalam arti pembunuh berantai, tapi minimal seorang psikopat akan membuat kamu kesal sampai ubun-ubun!

Yuk, tidak pakai lama-lama lagi. Langsung simak tulisan berikut.

   Dia Bisa Jadi Psikopat, jika:

1. Terlalu Pandai Bersilat Lidah dan Terlihat Menarik Dari Luar

Manusia yang terlihat super perfect, sampai-sampai Kamu berfikiran "Gila, ada ya orang sebaik ini di dunia?", maka Kamu pantas curiga. Karena bisa jadi dia adalah salah satu psikopat yang siap menerkam dikala Kamu lengah. Para psikopat sangat AHLI mempermainkan emosi, apalagi kalo sudah ketemu orang yang needy (ngarepan) makin beringas dia, entah dia seorang pria ataupun wanita. Untuk wanita: Jika Kamu menemukan seorang pria yang sangat sempurna, segeralah kabur! Saya beri tahu, pria sempurna itu adalah ilusi, tidak benar-benar ada! Untuk Pria? Jawabannya sama.

2. Terlalu Congkak Menilai Kualitas Diri

Apakah dia selalu merasa lebih baik dari orang lain? Selalu menjatuhkan kualitas orang lain? Hmmm hati-hati, hindari sedini mungkin ya.

Baca Juga: 4 Kesalahan yang membuatmu sulit bertemu pria baru

3. Ahli Meyakinkan Kebohongan

Jika dia sempat meyakinkanmu dengan sebuah omong kosong, apalagi sudah terjadi lebih dari dua kali. Masukan mereka kedalam blacklist calon Jodoh Sejati Kamu.

4. Sangat Licik dan Manipulatif

Seperti bunglon, gak ketahuan dia ada disisi mana. Entah jahat atau baik, tapi kadang-kadang sangat terlihat seperti malaikat penolong.

5. Kurang Empati dan Sulit Merasa Bersalah

Pernah gak Kamu ketemu dengan mereka yang sudah jelas-jelas salah, tetap saja berkelit dan dengan lantang mengatakan dirinya benar! Sudah babak belur dihajar massa pun dia tetap memperlihatkan rasa tidak mau mengalahnya? Kesel deh, gak usah diurus, menjauh dari mereka akan lebih menguntungkan.

6. Dangkal Ekspressi

Sangat jarang menampakan ekspressi yang asli, jika dia tertawa sedikit terlihat seperti dipaksakan, dan jika sedang marah langsung MELEDAK tanpa ancang-ancang. Bikin jantungan yang dimarahin, ngeri....

7. Acuh

Sangat tidak peduli dengan orang lain, bisa dengan sangat mudah menyakiti perasaan orang lain. Lalu balik mengeluh kesakitan hanya karena kelingkingnya digigit semut.

8. Tidak Dapat Bertanggung Jawab Atas Aksi-nya Sendiri

Berkelit lalu berbohong, tiba-tiba menghilang ketika ada masalah terjadi. Adalah ciri dari mereka yang psikopat.

9. HiperAktif Berlebihan

Hal ini ditandai dengan berbagai keluhan perasaan gelisah, tidak bisa diam, tidak bisa duduk dengan tenang, dan selalu meninggalkan keadaan yang tetap seperti sedang duduk, atau sedang berdiri. Beberapa kriteria yang lain sering digunakan adalah suka meletup-letup, aktivitas berlebihan, dan suka membuat keributan.

10. Terlalu Pemilih

Kurang ganteng, kurang asik ngobrolnya, kurang ini, kurang itu... Semuanya serba kurang, dan sangat selektif terhadap segala sesuatu. Memang benar, menjadi orang yang suka pilih-pilih belum tentu psikopat. Tapi satu yang pasti, psikopat itu terlalu banyak maunya dan super menjengkelkan.

Baca Juga: 5 Tipe Pria yang harus Kamu hindari, disini

11. Parasit

Bentar-bentar numpang telpon, nebeng, minta ini lah, minta itu lah. Tidak mandiri dan sangat-sangat mengganggu, semakin lama Kamu biarkan semakin dia akan sulit hilang dari pandangan.

12. Tidak Realistis Dalam Goal

Yang membuat mereka terlihat sangat menarik adalah karena seperti sudah memikirkan jauh kesuksesan masa depan-nya. Visioner, namun tidak realistis. Kerjaannya malas-malasan, tapi omongannya ingin menaklukan dunia. Luar biasa...

Itulah ke-12 tanda dia psikopat.. Jika Kamu sekarang sedang menjalin suatu hubungan dengan seseorang, namun belum tahu betul apakah mereka psikopat atau bukan (ini wajar, karena mereka begitu mempesona). Saran Saya tanyakanlah pendapat keluarga, teman, dan kerabat yang kamu percayai. Seringkali saran mereka adalah saran terbaik yang bisa Kamu dapatkan di muka bumi.

Atau jika Kamu sudah tahu kalau dia memang psikopat (minimal sudah terlihat dia hanya memanfaatkan kamu), ada satu langkah paling ampuh untuk Kamu: SEGERA MENGHILANG SECEPAT MUNGKIN SEBELUM DIA MENYADARINYA 

Begitu banyak wanita yang jatuh dalam jebakan psikopat, karena berfikir mereka sudah terlanjur sayang dan berharap bisa mengubah tabiat buruk mereka. Untuk Kamu yang masih berfikiran seperti itu, Saya ucapkan SELAMAT KAMU SUDAH TERTIPU.

Karena seorang psikopat tidak akan pernah bisa mencintai, tidak bisa menyayangi, dan sangat sulit untuk mengubah diri. jangan sakiti diri Kamu hanya karena cinta semu dari seorang psikopat.

Baca juga: Inilah alasan pria ENGGAN mendekatimu

Menyedihkan bukan? 

Gak juga sih, ingat! Jauh lebih banyak tersedia populasi orang "waras" dibandingkan mereka yang psikopat ini. Jadi sabar dan tenang saja, Kamu akan menemukan Jodoh Sejati yang benar-benar memanjakan hati, jika Kamu tahu benar caranya. Maka dari itulah Saya dan team ada disini untuk membantu kamu wink

So, sampai jumpa di artikel berikutnya.

 

Tentang Penulis

Jose Aditya

Jose Aditya

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar

DOWNLOAD APLIKASI LOVE JOURNEY

Bg Women and Ebook