×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

12 Tanda Dia Psikopat part 1

12 Tanda Dia Psikopat part 1 12 Tanda Dia Psikopat part 1

 

 

Well, saya  pernah mengalami bagaimana MENAKUTKAN-nya berhubungan dengan Psikopat!

Begini, beberapa tahun yang lalu, secara tidak sengaja ada seorang wanita yang “terlihat” dengan jelas bahwa dirinya menyukai Saya. AWAL-nya Saya senang mendapatkan banyak perhatian dan merasa dipuja-puja oleh wanita yang satu ini. Wajar ya! Laki-laki seperti Saya memiliki fans wanita itu rasanya seperti ingin terbang melayang (Yang laki pasti ngerti rasanya, it’s about pride).

Wanita ini adalah seseorang yang Saya TAHU, namun tidak akrab dan tidak pernah menjalin hubungan pertemanan sebelumnya. Saya memperlakukan wanita ini sama seperti relasi-relasi yang Saya kenal, memperlakukannya dengan baik, dan tetap menjaga relasi. Tanpa memberikan sinyal bahwa Saya akan MEMBALAS rasa sukanya, apalagi berniat menikahinya… BLEH!

Lama kelamaan mulai tercium gelagat aneh dari wanita ini. Dia  mulai melancarkan terror yang menakutkan. Dirinya melakukan telpon, SMS, email, beredar di setiap social media, membangunkan Saya tidur saat subuh, dan apapun yang bisa dia lakukan untuk meluluhkan hati Saya.

Baca juga: Menolak pria yang tidak kamu sukai, Disini

Diawal, Saya mencoba sabar… Sabaaar, dan Saaaabaaaaaarrr. Saya berfikir, wanita ini adalah MANUSIA juga, tidak ada alasan untuk Saya memperlakukannya dengan buruk. Tapi yang terjadi terror ini tidak juga mereda, wanita ini sampai NEKAT memberikan surprise yang membuat Saya sangat terkejut (hingga merinding). Di hari ulang tahun mimin dia nekat DATANG ke rumah untuk memberi hadiah ulang tahun. Bayangkan betapa menakutkannya itu! Saya mulai risih… Untung sedang tidak ada dirumah.

Singkat Cerita, Saya mencoba tegas dan dengan jujur dan mengatakan bahwa saya tidak ada perasaan dengannya. Terrornya berhenti? Hell No! Ampuun, dan Saya pun memutuskan untuk HILANG dari kehidupan wanita ini. Selamanya!

CREEPY RIGHT?

Pernah ngalamin juga? Well, orang jenis begini ada yang dari awal terlihat dengan jelas bahwa dia psikopat cinta, namun ada juga yang tersembunyi dan tidak terlihat sama sekali. Dan Kamu akan baru sadar ketika sudah menikahinya, TOO LATE! Arrgh!

Seorang Mentor Saya pernah berkata:
Menikah dengan JODOH YANG SALAH, akan jadi lebih banyak mudharatnya (keburukan) ketimbang mereka yang belum menikah.

Baiklah, kita tahu ada proses istikharah dan praktek doa lainnya untuk menghindari kejadian diatas. Namun adakah ciri-ciri bahwa dirinya termasuk psikopat cinta? Mungkin artikel ini bisa membantumu untuk mengetahui tanda dia psikopat:

Sebelumnya,

   APA SIH MAKSUDNYA PSIKOPAT?

Kalo kita lihat di TV sosok ini seringkali melakukan pembunuhan berantai, dan memutilasi setiap korbannya lalu disantap dagingnya! Namun tidak semua psikopat seperti itu… (banyak juga sih..).

Dan tidak semua psikopat adalah seorang pria, walaupun kasus kekerasan yang terjadi lebih banyak dilakukan oleh pria. Hal ini dikarenakan HORMON pria (testosteron) yang menjadikan mereka agresive dan kasar, sebenarnya jumlah antara wanita dan pria psikopat adalah 50:50.

Baca Juga: 5 Hal yang TIDAK BOLEH wanita lakukan pada pria yang ia suka

Menurut Dr. Robert D. Hare (penulis “The Psychopath Checklist”) ada 1% dari populasi manusia yang terlahir tanpa rasa empati, mereka tidak pernah memikirkan apa yang dirasakan orang lain dan tidak pernah merasa bersalah, mereka tergolong psikopat potensial. Jadi ini artinya jika di Indonesia terdapat 250 juta jiwa, MAKA akan ada 2,5 juta jiwa orang yang tergolong calon psikopat! Duh frown

Dan banyak dari mereka yang beredar disekeliling lingkungan dan memiliki HASRAT YANG SAMA seperti saya dan anda untuk memiliki pasangan.

Psikopat LEBIH SERING muncul dalam bentuk “Serigala berbulu Domba.”

Mereka menawan, menarik, mempesona, lihai dalam mengatakan kata-kata PERSIS seperti yang ingin anda dengar. Jadi bagaimana caranya agar bisa tahu bahwa pria atau wanita ini potensial sebagai psikopat? Kita lanjutkan di PART 2 ya!

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 116 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar