logo lovecoach

Detail Artikel


Kenapa Selalu Pria Berengsek Yang Datang?

10 tahun yang lalu    oleh    11319

Kenapa Selalu Pria Berengsek Yang Datang?

Kenapa Selalu Pria Berengsek Yang Datang?

 

WHY??

Ladies, Saya ini laki-laki dan mengenal beberapa teman yang memang tergolong pria bajingan dan senang mempermainkan wanita!

Tapi sabar dulu, tidak semua pria seperti itu, masih banyak lho yang bener, MAYORITAS masih bener kok, percaya deh... Banyak teman pria Saya yang rela membayar kursus hingga jutaan rupiah, hanya untuk bisa mempermainkan wanita. Nah makanya, untuk mencegah itu terjadi Saya akan membeberkan beberapa ALASAN UTAMA mengapa kamu bisa bertemu dengan pria jenis ini. Yang belum pernah mengalami, syukurlah jangan sampai, mudah-mudahan dengan membaca artikel ini kamu bisa terhindar dari hal tersebut.

Kemunculan pria-pria yang kurang ajar, bisa jadi bukan sepenuhnya salah mereka, bahkan besar kemungkinan kamu pun terlibat dalam proses kemunculan mereka. Ha! Kok bisa? Yasudah mari kita simak,

Inilah 5 Alasan Mengapa Wanita Mengundang Pria Berengsek Dalam Hidupnya:

1. Kamu Tidak Bahagia Dengan Dirimu Sendiri

Banyak ahli psikologi, penulis, dan motivator yang memusatkan perhatian pada NILAI DIRI, Manusia yang tidak memiliki nilai diri yang baik seringkali minderan, padahal jika kamu mengerti bahwa percaya diri adalah HAL TERSEKSI yang bisa kamu dapatkan, maka kamu tidak akan segan-segan lagi.

Tidak perlu diragukan lagi, bahwa kepercayaan diri yang tinggi akan menarik hati lawan jenis yang berkualitas. Wake up! Tidak ada keraguan lagi bahwa kamu itu berharga! Kamu ciptaan Tuhan juga kan? Dan Tuhan tidak pernah menciptakan suatu produk gagal, karena BELIAU MAHA SEMPURNA . Lantas bagaimana caranya berbahagia, jika pada kenyataannya kamu tidak puas dengan keberadaanmu sendiri?

Berubahlah ladies! Cari mentor, lingkungan, komunitas yang bisa membantumu mengalami percepatan. Jika kamu marah dengan kondisi fisik, maupun emosional yang ada pada dirimu, satu yang Saya ingatkan.

Kamu sudah sempurna! Carilah cara agar kamu terlihat anggun, dengan berolahraga misalnya, atau dengan memilih pakaian yang berwarna cerah, jika bermasalah dengan aspek emosional pergilah ke therapist, atau sharing dengan lingkungan yang positif. Semua ada jalan keluarnya jika KAMU MAU.

Pelajari Sekarang: Bagaimana Bisa Tetap Percaya Diri di Depan Pria yang Kamu Suka!

2. Kamu Terlalu Desperate Akan keadaan Jomblo Kamu

Kondisi mental yang desperate akan membentuk mental bergantung, bergantung pada orang lain, bergantung pada perhatian orang lain. Ujung-ujungnya kamu akan NEEDY, bahasa sederhananya kamu bakal mudah NGAREP. Berharap tentu boleh, tapi TERLALU berharap itu keterlaluan, memang benar kata bang Rhoma, Lebih baik yang sedang-sedang sajaa... (salah penyanyi? biarin deh hehehe..).

Cara termudah untuk menangani ini adalah dengan menambah ilmu dan wawasan, tingkatkan VALUE dengan cara meningkatkan katup ilmu. Manusia mudah bingung ketika dia TIDAK MENGERTI bagaimana melakukan sesuatu yang dia inginkan, begitu kita memiliki tujuan, dan sudah mengerti pula cara mencapainya. Tinggal doa dan waktu yang akan membuktikan kesuksesan. Sepakat!?

3. Standar Kamu TERLALU Rendah

Hindari kata TERLALU dalam strategi menjemput Jodoh Sejati kamu. Standar yang terlalu rendah akan mempertemukan kamu dengan pria yang tidak memiliki etika, keimanan, dan pendidikan yang mumpuni.

Standar yang terlalu tinggi akan membuatmu dibutakan oleh kemilau topeng seorang psikopat, tidak ada yang menguntungkan buat kamu jika tetap bersikukuh menjalankan keduanya.Perjelas apa yang kamu inginkan, mengenai karakter dan etika yang kamu harapkan dari seorang calon Jodoh Sejati.

Mulailah cermati setiap perilaku dia dari awal menjalin hubungan.Karena, sekali kamu menerima perlakuan pada awal hubungan, maka perlakuan tersebut akan terus berlanjut hingga SELAMANYA. Putuskan batasan, mana perlakuan yang bisa kamu terima hingga hubungan ini berlanjut pada pernikahan.Buatlah 5 besar kualitas yang kamu inginkan, dan KONSISTEN lah pada hal tersebut, dan kamu akan lebih mudah terhindar dari para Pria brengsek.

Penting untuk dibaca: Terbongkar alasannya! mengapa pria takut komitmen

4. Berlebihan Minta Dimengerti

Berbicara jujur akan membuat wanita terlihat berharga, ketika wanita lantang memperjuangkan kehormatan mereka dimata pria, maka aura kecantikan mereka akan bersinar seperti magnet. Jangan takut untuk memperjuangkan rasa hormat yang layak kamu terima, pria BERKUALITAS tidak akan kabur karenanya.

Namun, meminta untuk dimengerti secara berlebihan adalah sesuatu yang absurd. Kami pria tidak memiliki ilmu telepati untuk bisa mengerti kamu, maka bicaralah! Jangan pakai bahasa isyarat, dikit-dikit ngomel kerena merasa tidak dihargai.

Bantu kami untuk mengerti kamu, dengan cara menyampaikannya dengan kata-kata yang baik, bukan tatapan judes yang sulit dimengerti manusia normal. Sikap seperti ini akan membuat pria berkualitas MENJAUH, dan mereka yang ahli menggombal dan memiliki niat buruk mendekat. Pilih mana?

Sudah Baca yang ini >> Inilah alasan kenapa kamu masih single..

5. Tidak Mencermati Masa Lalu Mereka

Ketika ada pria yang terlihat terlalu sempurna muncul dihadapan kamu, jangan keburu senang. Perhatikan bagaimana keluarga mereka, perhatikan masa lalunya.

Memang sih masa lalu tidak menjadi cerminan perilaku seseorang di masa mendatang, namun dari masa lalunya kamu bisa menilai apakah kesempurnaannya adalah hasil yang otentik atau hanya tambal sulam. Jika kamu temukan banyak hal janggal, kamu patut curiga, namun ingat gunakanlah hanya data valid, bukan gosip sana sini yang belum terbukti.Lalu bagaimana cara menghadapinya? 

Ketika kamu menemukan seorang pria yang super sempurna, sambutlah atensi mereka, biarkan kamu diberikan banyak penghargaan rasa respek dan hadiah darinya, nikmati setiap detik yang membahagiakan. Lalu WAIT AND SEE, pastikan semua kesempurnaan dia adalah otentik.

Berdoa lalu meminta petunjuk pada TUHAN adalah langkah yang sangat-sangat tepat. Selalu libatkan DIA pada setiap kesempatan, karena pada akhirnya, tidak ada segala sesuatu terjadi KECUALI karena izin TUHAN. Benaaar? Jika sudah yakin, dan diajak menikah? Tunggu apalagi, itu yang kamu inginkan bukan?

Pernah punya pengalaman? Kamu boleh, Share di kolom komentar

Saya harap artikel ini bisa membantu kamu, wanita Indonesia yang cantik, yang menjadi pondasi masa depan bangsa. 


Ayo bantu wanita lainnya untuk lebih berdaya di kehidupan cintanya dengan, klik tombol SHARE 

 

 

 

Tentang Penulis

Jose Aditya

Jose Aditya

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar

DOWNLOAD APLIKASI LOVE JOURNEY

Bg Women and Ebook