×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Penuh Drama

Penuh Drama Penuh Drama

 

 

 Kisah asmara penuh drama??

Apa Kamu merasa bertemu dengan orang yang ‘SAMA’ dalam setiap hubungan pra nikah  yang berbeda??

Padahal ini adalah perkenalan yang berbeda, dengan orang yang berbeda, dalam waktu yang berbeda..TAPI, Oops! Kok karakternya, atau endingnya SAMA semua yah?? Agak ‘ajaib’ laughing

Jangan-jangan karena keseringan nonton sinetron atau drama korea, atau terlalu sering berinteraksi dengan teman-teman yang urusan rumah tangganya penuh masalah bikin Kamu beranggapan yah seperti itulah harusnya hidup dan cinta. Penuh gimmick, kontroversi, kamuflase, taktik, akal-akalan, penuh konflik..dan lain-lain. Huft capek deh!.

Kalau Kamu merasa selama ini menjalani hubungan pra pernikahan yang penuh drama, PLEASE SADAR! Saatnya bagi Kamu untuk melakukan DETOX Pikiran.
Penyebab hubungan penuh drama yang berulang-ulang yang Kamu miliki adalah Kamu mengizinkan itu terjadi. Contoh: Kamu punya beberapa pengalaman dimanfaatkan secara finansial.

Setelah dua kali mengalami, ternyata Kamu (MASIH SAJA) tertipu untuk yang ketiga dan keempat kalinya. Apa ini nasib? BUKAN!. Itu terjadi karena Kamu mengizinkan itu terjadi. Kamu membuka kesempatan bagi orang lain untuk memanfaatkanmu. Atau, kabar yang paling menyedihkan: Kamu putus asa mencari pasangan dan membiarkan orang lain menyakitimu (Mental Victim) 

Kalau toh POLA hubungan itu menguras pikiran, tenaga yang tidak sedikit, KENAPA MASIH MENGIZINKAN itu terjadi (lagi)?

Saatnya melakukan Re-Program diri kita agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Sebelum terlambat, sebelum terlalu jauh, sebelum semuanya berantakan dan Kamu kehilangan semangat menjalani hubungan dengan lawan jenis.

Segera detox hubungan yang penuh drama dan beracun itu, saatnya menjalani hubungan yang sehat dan penuh vitamin kebahagiaan! smile

Nb: DETOX yang dimaksud termasuk menjauhi interaksi dengan teman-teman yang urusan rumah tangganya tidak baik. Bagaimanapun, Kamu berhak melakukan filter pergaulan untuk kebaikanmu sendiri wink

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 110 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar