logo lovecoach

Detail Artikel


5 Kesalahan Yang Membuat Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh

6 tahun yang lalu    oleh    5752

5 Kesalahan Yang Membuat Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh

5 Kesalahan Yang Membuat Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh

  “Kapan nikah..?”

Mungkin kalimat basa-basi yang paling kamu tidak sukai. Bisa jadi kalimat ini membuatmu sedih, karena Kamu begitu jauh dari harapan yang diimpikan, atau mungkin ada pula yang merasa ketakutan, karena menyadari bahwa usianya tidak lagi muda untuk menggapai cinta.

Dimanapun posisi Kamu sekarang, tidak ada alasan untuk menjadi panik lalu menyerah dalam  keputus-asaan. Lagipula siapa sih yang gak mau nikah? Daripada sibuk memikirkan pendapat orang yang bilang kamu belum laku, ada baiknya kamu mempertimbangkan 5 kebiasaan ini ya ladies smile

1. Malas HangOut (Bersosialisasi)

Jika kamu berpikir hang out hanya menghabiskan waktu dan buang-buang uang maka pikiranmu terlalu sempit. Dengan hang out maka kamu bisa memperluas lingkaran pertemananmu plus meningkatkan kemampuan komunikasi. Hari gini masih anti sosial? Pantes sulit jodoh.. *Oops! laughing

2. Gagal Move On

Ada kalimat bijak yang mengatakan: Kita tidak akan bisa mendapatkan masa depan jika tetap memilih tinggal di masa lalu..

Jadi Move On adalah sebuah keputusan. Tapi...bagaimana cara yang paling efektif untuk bisa move on? Karena sering banget Move On kamu gagal ditengah jalan gara-gara hal sepele, misalnya saat mantan tiba-tiba menghubungi lagi. Untuk kamu yang sudah memiliki buku saya yang berjudul Move On Formula, kamu bisa melihat 4 Formula Paling Efektif untuk move on smile

3. Standar Internasional Fenomenal Di Awang-Awang

Lebay ya gw? Hahaha... Soalnya Saya seringkali hanya bisa tertawa melihat kriteria pasangan yang diinginkan para peserta seminar/follower wanita. Bagaimana mungkin, kriteria pria yang mereka inginkan hampir sangat mustahil ADA DI MUKA BUMI! Hehehe. Oke mungkin ini sedikit berlebihan, tapi memiliki standar yang tidak memandang kelayakan diri adalah tindakan yang egois.

Apalagi jika standar tersebut tidak sinkron dengan usaha kamu melayakkan diri smile

Standar BOLEH tinggi (harus malahan), tapi tetap rasional memantaskan diri, OKEY!

4. Terlalu enjoy me time

Terlalu asik menyendiri sampai mengasingkan diri akan membuat dirimu kesulitan mendapatkan jodoh. Hal ini karena Kamu tidak terbiasa “membagi waktu” bersama orang lain.

Ngomong-ngomong dengan kebiasaanmu terlalu enjoy dengan diri sendiri, pria juga bisa mendeteksi lohh apakah kamu orang yang asik atau tidak untuk diajak hidup bersama. Lagian, siapa sih yang mau menikah dengan orang yang tidak bisa bersenang-senang dengan orang lain, SELAIN dirinya? Saya yakin dirimu pun tidak.

So.. Mulailah menyadari bahwa waktu kita akan lebih menyenangkan jika kita membaginya dengan orang lain.

hal ini bukan berarti kamu tidak boleh menikmati waktu kesendirianmu, yang jadi masalah adalah jika ada kata TERLALU sebelum kata menikmati kesendiriannya. Get the Idea? wink

5. Gak mau kalah

Are you competitive??  Percayalah, tidak ada pria yang suka dijadikan saingan oleh pasangannya. Jika kamu selalu tidak mau kalah dalam hal apapun dan cenderung merendahkan pria, maka inilah alasan terkuat mengapa pria tidak ingin mendekat.

Bukan karena karirmu yang terlalu tinggi, bukan itu! Tapi perlakuanmu lah yang menyababkan pria menjauh.

Karena sesungguhnya, cinta bukanlah tentang kalah atau menang... Hubungan cinta adalah sebuah sinergi dari 2 manusia untuk saling menyempurnakan satu sama lain. Jadi tidak ada gunanya mengalahkan orang lain, karena kita bisa menang bersama.

So, ladies...! sekarang Kamu sudah tahu 5 kebiasaan yang membuatmu sulit mendapatkan jodoh smile

Tidak ada kata terlambat untuk memperbaikinya selama kamu masih mau berjuang.

Karena kesalahan kita adalah PENDORONG KEBAIKAN, selama mau diAKUI dan diPERBAIKI

Percayalah, bikin jodoh mendekat itu mudah asal kamu tahu caranya! Sudah tahu? smile
Kamu boleh, SHARE jika bermanfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

 

Tentang Penulis

Jose Aditya

Jose Aditya

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar

DOWNLOAD APLIKASI LOVE JOURNEY

Bg Women and Ebook