×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Inilah alasan pria enggan mendekat..

Inilah alasan pria enggan mendekat.. Inilah alasan pria enggan mendekat..

Apakah kamu merasa sudah melempar kode pada pria yang kamu suka namun tidak kunjung terbalas?

Atau.. apakah kamu merasa sudah mencoba menjadi menarik tapi belum juga dilirik? laughing
Daripada sibuk menebak-nebak, simak 5 alasan yang membuat pria enggan mendekat berikut ini.

1. Gadget freak

Tidak bisa dipungkiri kita hidup di zaman kemajuan teknologi tapi mengalami kemunduran awareness terhadap sekitar. Bahkan lebih sering kita lihat orang lebih asyik berbincang dengan lawan bicaranya di media sosial dibanding memilih mengobrol dengan teman di sekitarnya.

Nah hati-hati, wanita tipe gadget freak juga akan membuat pria mengurungkan niatnya jika melihatmu “sangat asyik” dengan gadget.

2. Berkata-kata kasar

Well, pria mana yang tidak suka wanita yang berkata-kata kasar?

Tidak ada yang baik dari tindakan itu. Lagipula pria tidak akan nyaman untuk mendekati wanita seperti itu.

3. Terlalu mudah didekati

Menjadi terlalu mudah didekati hanya akan membuat pria kehilangan tantangan. Bukankah pria butuh merasa memenangkanmu ladies? wink

4. Sering terlihat bersama pria lain

Nah ini dia! Mayoritas pria akan mencari tahu terlebih dulu apakah ia sedang akan bersaing dengan pria lain atau tidak. Terlalu sering terlihat bersama pria tertentu akan menghalangimu berkesempatan berjodoh dengan pria yang kamu suka.

5. Jual mahal

Saya sudah pernah membahas tentang jual mahal yang tidak akan efektif untuk mendapatkan cinta yang kamu inginkan pada video blog edisi Maret bulan lalu Silahkan klik disini >>>  http://bit.ly/VblogJose3  untuk menontonnya kembali.

 

P.S: Ohya! Ada kabar gembira untuk kamu, pelajari formula rahasia yang membuat kehidupan cintamu terasa jauh lebih mudah, lebih cepat dan lebih membahagiakan, download free ebooknya disini.

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 115 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar