×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

3 Langkah Agar Pria Mau Berkomitmen

3 Langkah Agar Pria Mau Berkomitmen 3 Langkah Agar Pria Mau Berkomitmen

Saya ingin dapatkan Ebook Effortless Love GRATIS!

>> Klik Disini <<

 

Jika wanita benar-benar tahu apa yang sedang mereka lakukan, maka mendapatkan jodoh sejati idaman dalam waktu kurang dari satu tahun sangatlah mungkin untuk terjadi, bahkan untuk mereka yang memulai dari dasar sekalipun.

Permasalahannya, banyak sekali wanita yang tidak tahu caranya, -- Bahkan ditanya alasannya mau menikahpun masih banyak yang gelagapan *Hadeuuu

Untuk kamu yang masih mau merenungkan tujuan cinta? bisa download ebook ini.

Satu yang pasti, semua hasil yang kita inginkan selalu menuntut usaha kita.

Dan salah satu langkah dalam mendapatkan Jodoh Sejati kita adalah, mengetahui teknik untuk membuat pria yang sudah mendekat untuk berkomitmen. Adalah SALAH BESAR jika wanita berpikir bahwa pria adalah makhluk yang alergi dengan sebuah ikatan komitmen, yang kebanyakan terjadi adalah, perbedaan persepsi dan komunikasi atas komitmen itu sendiri. Jika wanita bisa memberikan "TRIGGER" yang tepat, justru si pria lah yang merengek-rengek ingin segera menikahi Kamu. smile

Kita bahas tentang definisi komitmen versi pria di artikel lain, sekarang kita bahas dulu apa saja yang perlu wanita lakukan untuk membuat pria mau komit. Perlu diketahui, semua ini harus dimulai dari awal, bahkan dari kalian (kamu dan calon) belum saling kenal. Jadi ini bukanlah langkah instan, perlu effort dalam penerapannya di kehidupan kamu sehari-hari.

So, Inilah 3 Langkah Agar Pria Mau Berkomitmen dengan Kamu... smile

1. Ciptakan Ketertarikan

Rumus jodoh sejati selalu sederhana. Dan ketertarikan adalah permulaannya. So,pastikan kamu bisa menciptakan ketertarikan baik secara mental maupun fisik. Okey? smile

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama yang Tidak Terlupakan, Klik Disini

 

2. Pastikan setiap pertemuan kalian Menyenangkan!

Jika Kamu ingin dia berkomitmen, Pastikan! Setiap Kalian bertemu meninggalkan momen yang menyenangkan.. Ini akan membuat rasa suka terhadapmu meningkat wink

Karena pria itu sama saja dengan Kamu (wanita), mereka sangat mengidamkan memiliki pasangan yang bisa tertawa lepas bahagia, dan saling share setiap moment positif dalam kehidupan sehari-hari. Jadi yang jelas, manusia super serius yang tidak MAU menikmati hidup, tidak termasuk dalam kategori manusia yang jodohnya dimudahkan.

Baca juga: Hal Paling Penting Yang Harus Dimiliki Wanita, Klik Disini

 

3. Buat dia menginginkan KOMITMEN..

Jangan berikan seluruh perhatianmu untuknya SEBELUM kalian berkomitmen. Tunjukkan padanya, kalau dia ingin lebih banyak waktu bersama kamu itu artinya dia HARUS berkomitmen denganmu! wink

Dan wanita pun harus pintar-pintar menyusup pada otak dan pikiran pria, pastikan setiap percakapan kamu dan dia diinstall dengan kebersamaan yang indah. Jelas, semakin kamu mengerti seperti apa pria, semakin mudah ini untuk dilakukan.

Ohya, Saya hampir saja lupa!
Dalam online course Magnet Jodoh versi 2.0, didalamnya Kamu bisa lihat video Cara Menciptakan Kepastian Cinta Tanpa Perlu Repot-Repot Memohon. Kamu bisa contek habis-habisan bagaimana membuat pria menginginkan komitmen darimu TANPA kamu yang meminta... asiiik kan? smile

Bagi kamu yang sudah member, silakan login DISINI. 

Dan ingat, intinya adalah kemauan dan kemampuan untuk terus menjadi diri yang terbaik, serta komitmen untuk mempraktikan semua pengetahuan yang sudah dimiliki secara utuh. Karena pengetahuan yang tidak dipraktekan, tidak akan pernah ada gunanya.

Entah bagaimana caranya, semakin lama kamu baca artikel ini semakin membuat kamu bersemangat untuk menemukan Jodoh Sejatimu.


Sampai jumpa di tips cinta lainnya.

Kamu punya pertanyaan? Tulis di kolom komen ya...

 

Photo by vjapratama from Pexels

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 110 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar