logo lovecoach

Detail Artikel


3 prinsip hidup pria dan mengapa mereka (suka) selingkuh?

7 tahun yang lalu    oleh    10652

3 prinsip hidup pria dan mengapa mereka (suka) selingkuh?

3 prinsip hidup pria dan mengapa mereka (suka) selingkuh?

 

 

Pernahkah kamu menemukan segerombolan pria yang sedang BERSENANG-SENANG di dalam lumpur, bergumul dan berteriak kegirangan di tengah bahaya yang mungkin bisa menimpa mereka?

Atau, pasti kamu pernah melihat pria yang sangat bersemangat menonton sebuah acara pertarungan bebas dimana petarung-petarung disitu bertempur

Dan ya! Pertarungan itu bisa sampai berdarah – darah dan bisa membuat wanita kebanyakan mual melihatnya.

Dan yang menarik, semakin darah bercucuran penonton akan semakin heboh dan memberi semangat kepada petarung kesayangan mereka.

Dimana mungkin kamu yang wanita akan beranggapan “Ihh.. Bahaya banget!” Tapi otak mereka kebanyakan mengatakan “Ini kereeen bangeeet!!!”

Apa hubungannya dengan mengetahui hal ini untuk mendapatkan Pria Idaman? Eits sabar dulu, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Ini sangat-sangat penting untuk dimengerti, jadi kamu tau bagaimana cara menghadapi pria.

Kebanyakan pria hidup dengan pedoman ini:

   BLOOD, SWEAT, and BABES…!

Darah dan keringat adalah simbol dari sebuah perjuangan yang dilakukan pria, semakin besar cucuran darah dan keringat yang mereka korbankan untuk melakukan sesuatu, maka pria akan SEMAKIN BANGGA (merasa jantan)!

Kedua pedoman itulah yang mempengaruhi tindakan seorang pria untuk mengejar wanita.
Tugas kamu adalah menjaga keseimbangan antara memberi kesempatan dengan menantangnya untuk mengejar.

Dua yang pertama sudah kita bahas, yang terakhir belum dibahas… yaitu B.A.B.E.S

Kamu tidak salah baca, itu benar tertera bahwa pedoman ke 3 dalam hidup wanita adalah BABES!! Karena ditulis dalam bentuk jamak, itu artinya pria secara naluri menginginkan sentuhan dari banyak wanita. Hehehehe... (please don't judge me...)

Tapi tenang, pria hanya akan mencari banyak wanita, jika dia merasa bahwa pasangannya tidak cukup memuaskan kebutuhan dasar si pria. Jadi, jika kamu bisa memastikan bahwa kamu kamu adalah hadiah terindah dalam hidupnya, yakinlah, kamu akan menjadi satu-satunya! Kita akan bahas hal ini secara mendetail dalam module di MagnetJodoh.com (terlalu panjang untuk dibahas disini)

Pertanyaannya sekarang, kenapa ada wanita dalam salah satu pedoman hidup pria??

Jawabannya adalah, sama seperti kedua pedoman sebelumnya.. yaitu BLOOD and SWEAT

Pria yang bertempur, bekerja keras menaklukan dunia, untuk mendapat penghargaan dari si wanita dikarenakan hormon pejantan yang sangat terkenal. Yaitu, hormon testosterone.. Dan cara terbaik untuk membuat pria merasa dirinya jantan adalah, ketika kerja keras dan keringatnya dihargai oleh wanita (dalam bentuk apapun).

Dalam logika pria, ketika dia menjadi seorang yang sukses, tapi tidak memiliki wanita yang bersorak dalam kemenangannya, rasanya akan sama dengan sayur asam TANPA rasa asam! HAMBAR...

Dan ini menjelaskan fenomena, bahwa pria berlomba-lomba bekerja keras, hanya untuk dikatakan hebat oleh wanita idamannya..

Masuk akal?? smile

Pertanyaannya... Kenapa satu wanita saja seringkali tidak cukup?? Kenapa mereka kerap selingkuh?

Jawabannya karena si pria ingin merasa sejantan-jantannya. Dengan menaklukan banyak wanita, atau setidaknya digilai oleh banyak wanita akan membuat dia merasa seperti dewa yang tidak terkalahkan. Jadi, jika kamu paham apa yang harus kamu lakukan untuk membuat si pria merasa SEJANTAN-JANTANNYA hanya dengan perlakuan kamu, maka kamu tidak perlu khawatir dia akan berpaling hati.

Point inti dari artikel ini bukanlah untuk menunjukan siapa yang salah dalam proses perselingkuhan.

Ini adalah tentang:

PERLUNYA pemahaman menyeluruh atara kedua belah gender pada pasangannya, bahwa mereka harus saling mengerti satu sama lain dalam cara berpikir dan bertindak. Karena selalu ada peran dari kedua belah pihak ketika hubungan romansa berubah menjadi hubungan neraka. Si wanita yang tidak bisa membuat prianya merasa jantan MUNGKIN adalah alasan utama mengapa pasangannya selingkuh, TETAPI perselingkuhan pula terjadi karena si pria tidak menghargai nilai-nilai kesetiaan. 

Bagi kamu yang belum menikah, sangatlah penting dari sekarang mulai menata diri agar kelak menjadi REWARD yang SANGAT BERHARGA dimana pria tidak akan menemukan “hadiah” lain yang lebih menarik. Dan pelajari CARA MEMILIH pria yang tepat, agar kamu tidak terjebak dalam hubungan cinta dengan pria yang tidak bisa setia.

Bagi kamu yang sudah menikah, tetaplah membuat suamimu merasa menjadi pahlawan dimana dia tidak pernah merasa kehilangan kejantanannya. Menyepelekan suami kamu sama dengan membuka kesempatan baginya untuk mencari yang lain... tentu kamu tidak mau bukan? smile

Untuk kamu yang belum puas, semua tulisan Saya diatas bisa Kamu baca selengkapnya di  modul 2 tentang pedoman hidup pria dan modul 3 halaman 34 di program online Be The Love Magnet.
Disana Saya akan mengajari kamu bagaimana caranya agar menjadi wanita yang membuat pria TIDAK BISA BERPALING. Boro-boro selingkuh, terpikirkan saja pun tidak, karena CUMA KAMU yang bisa membuatnya merasa jantan dan bahagia sekaligus!.

Saya yakin diantara kalian ada yang ingin bertanya setelah membaca artikel ini... ya kaaan? smileUntuk itu, silahkan posting pertanyaan kamu di kolom komentar. Ehya, jangan lupa share artikel ini supaya semakin bermanfaat.. banyak wanita yang membutuhkan informasi ini pasti smile

 

Sampai jumpa di artikel berikutnya..

 

Tentang Penulis

Jose Aditya

Jose Aditya

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar

Anda mungkin akan suka

DOWNLOAD APLIKASI LOVE JOURNEY

Bg Women and Ebook