×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

7 Tanda Pria Tidak Tertarik Mengejarmu

7 Tanda Pria Tidak Tertarik Mengejarmu 7 Tanda Pria Tidak Tertarik Mengejarmu

Saya ingin dapatkan Ebook Effortless Love GRATIS!

>> Klik Disini <<

 

Hai Ladies, sebelumnya Kamu telah mengetahui 6 Tanda Apakah Dia Menyukaimu . Apabila Kamu belum sempat membacanya, jangan sedih karena kamu bisa, Klik Disini untuk membaca artikelnya.

Mungkin kamu sudah sadar, bahwa pikiran wanita, emmm.... sangatlah (jika tidak mau disebut rumit) unik! Contohnya, ketika wanita sedang sibuk texting, ada saja praduga-praduga seperti ini:

Jika si pria tidak balas, artinya....
Jika pria balasnya terlalu lama, maka wanita menganggap si pria...
Kalau balasannya singkat, artinya..
Kalau dia tidak bertanya balik, maka...

Dan masih banyak hal-hal sepele lainnya yang membuat Saya ingin sekali berteriak "Arrrghh!" dan garuk-garuk kepala setiap kali ada wanita yang curhat seperti itu. Huh!. Mari Saya beritahu, pria adalah makhluk yang sangat SIMPLE!.

Bahkan jika Kamu ingin mengetahui apakah dia tertarik padamu, juga sangat sederhana. Sekarang, Saya akan membocorkan rahasia ini kepada kamu

7 Tanda Pria Tidak Tertarik Mengejarmu.

1. Tidak membangun kedekatan denganmu

Jika seorang pria tertarik denganmu maka dia akan berusaha untuk membangun kedekatan denganmu.

Apapun caranya. Percayalah, pria akan melakukan apa saja untuk menarik perhatianmu. Mulai dari cara yang manis sampai cara yang membuatmu kesal. Mungkin awalnya kamu tidak menghiraukan, namun dia akan terus "mengganggu"mu.

Hal ini dilakukan untuk membuatmu sadar akan kehadirannya dan tentu, sinyal bahwa dia tertarik padamu. Saat kamu mendapat "gangguan" ini mungkin, kamu boleh senang :)

Baca juga: Cara Menolak Pria Yang Tidak Kamu Suka, Disini

2. Sering membicarakan perempuan lain

Biasanya, seorang pria akan mencoba hati-hati dalam memuji atau menceritakan perempuan lain di hadapan wanita yang ia sukai. Namun jika dia tidak sungkan-sungkan (apalagi sering) membicarakan wanita lain pada kamu, ini adalah pertanda....

Pertanda bahwa dia hanya menganggapmu teman baik. Jadi, jangan dulu senang kalau dia sering mengajakmu ngobrol tapi.... ya gitu deh :D :D

3. Tidak tertarik berbincang denganmu

Apakah kamu lebih dominan dalam obrolan kalian? atau..coba perhatikan apakah responnya sering hanya:

"Ya..."

"Hmm.."

"Oh..oke"

Itu sudah JELAS menunjukkan bahwa ia tidak tertarik padamu apalagi mengejarmu untuk dijadikan jodoh sejatinya. Jika ini yang sedang kamu alami, saran Saya cuma SATU: Emangnya cowok cuma dia?! Hehehe...

4. Bahasa tubuhnya tidak berubah

Pria yang menyukaimu akan menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Dia akan mencoba kontak mata denganmu, mencuri-curi pandang, menata nada bicara dengan lebih lembut, mencondongkan tubuhnya saat kalian mengorol..

Jika kamu tidak menemukan perubahan bahasa tubuh itu, kamu sudah tahu kan apa artinya? ;)

5. Mudah membatalkan janji

Cinta wanita berasal dari apa yang diterima telinga. Oleh karenanya, wanita mudah termakan janji manis pria :D
Jadi, jika ia mudah membatalkan janji yang ia buat, besar kemungkinan kamu tidak berada di posisi penting dalam prioritasnya.

Bukan artinya dia bukan pria baik-baik, mungkin ia hanya pria yang tidak tepat untukmu.

6. (Selalu) Kamu yang memulai obrolan

Heloooow... proaktif memang perlu. Tapi jika selalu kamu yang memulai obrolan tanpa sedikitpun ada inisiatif darinya, lebih baik hentikan!.

Sebelum kamu capek sendiri, buang-buang waktu, lalu patah hati.. . Saya yakin, Kamu tidak ingin dicap mengemis perhatiannya bukan?

7. Tidak membicarakan hubungan yang serius

Saya tidak perlu menebaknya, karena semua wanita (termasuk Kamu), pasti menginginkan hubungan yang serius bukan? Nah.. saat pria yang kamu sukai tidak pernah sama sekali membahas hal ini dalam pembicaraan kalian, hampir bisa dipastikan dia tidak tertarik mengejarmu.

Karena jika dia benar-benar ingin memilikimu sebagai pendamping hidupnya, dia akan membahas hubungan yang serius dan memohon komitmen darimu.

Pelajari juga: Bagaimana menciptakan ketertarikan, tidak needy, dan proaktif, Klik Disini

Sekarang Kamu sudah tahu 7 Tanda Pria Tidak Tertarik Mengejarmu. Dan yang ingin Saya ingatkan adalah, jadilah wanita mandiri cinta. Yang kebahagiaannya tidak bergantung pada orang lain termasuk pria, apalagi menggantungkan kebahagiaanmu pada pria yang salah. Perhatikan lagi 7 tanda diatas, dan Kamu akan mengetahui kapan saatnya harus move on.

Hope you like it! Kamu boleh, Like dan SHARE sebanyak-banyaknya supaya manfaatnya semakin tersebar luas.

(Entah kenapa, saya ada firasat habis membaca artikel ini, tetap ada saja wanita yang komentar "kalo dia begini, kalo dia begitu artinya apa yaaa?" hueee laughing)

Sampai jumpa di artikel berikutnya ya.

 

P.S: Sekarang kamu sudah tahu 7 tanda pria tidak tertarik mengejarmu, jangan lupa juga pelajari cara praktis untuk tidak needy, menanam benih cinta pada pria dan cara memilih pria yang tepat. Klik Disini

 

      Credit pic: Inmagine

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 111 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar