×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Tips untuk Kamu yang Sibuk dan Gak Punya Waktu Nyari Jodoh

Tips untuk Kamu yang Sibuk dan Gak Punya Waktu Nyari Jodoh Tips untuk Kamu yang Sibuk dan Gak Punya Waktu Nyari Jodoh

 

 

Sepanjang pengalaman saya membantu kehidupan cinta para wanita, banyak saya temui berbagai faktor yang membuat mereka belum kunjung menemukan jodoh sejatinya. Satu diantaranya adalah kesibukan pekerjaan.
Kesibukan tersebut membuat para wanita seperti terjebak di rutinitas yang itu-itu saja, hmm... agak membosankan memang...

Namun, sebelum kamu penasaran dengan tips yang akan saya berikan sebentar lagi, kamu boleh ketahui akibatnya jika terus-terusan berada di kondisi gak-punya-waktu-nyari-jodoh..

Pertama, perlahan namun pasti rasa frustasi, stress, atau panik mulai menghinggapi pikiranmu. Kamu mungkin mulai bertanya-tanya "Tuhan...mana jodoh saya ya?" dan pertanyaan sejenisnya. Jika kamu mulai mengalami hal ini, jangan dianggap remeh, karena diam dan terus-terusan menunggu tidak akan membantu kamu keluar dari kondisi ini.

Kedua, akibat dari perasaan panik/frustasi mempengaruhi bahasa tubuhmu yang tidak lagi menarik, cenderung "tertutup", skeptis, dan aura yang terpancar jadi kurang bagus.

Dan akibat terakhir yang sangat fatal adalah, kamu jadi NEEDY. SIMPLE-nya sikap needy adalah ngarep, yang akan mempengaruhi cara kamu bertindak pada setiap pria baru yang kamu temui.

Panjangnya, needy itu ketika kita sudah mulai menginvestasikan emosi kita, DENGAN HARAPAN bahwa dia akan menginvestasikan balik pada kita, entah investasi emosi itu kita tunjukan secara terang-terangan, maupun harapan tersirat yang dipendam dalam relung jiwa.

   Kenapa tidak boleh needy?

Karena needy itu sakiiiit... Dan needy, bisa membuat kita menjadi manusia rendahan, karena ketika kita ngarep, sontak kepercayaan diri kita hilang begitu saja!

Lalu, apa tips yang bisa kamu praktekan?
Ladies, untuk bisa menemukan jodoh gak perlu meluangkan waktu khusus kok, kamu bisa manfaatkan waktu yang kamu punya tanpa perlu meluangkan waktu khusus. Karena intinya adalah bukan seberapa banyak waktu yang kamu luangkan tapi seberapa banyak kesempatan yang kamu maksimalkan.

Jadi tipsnya adalah maksimalkan waktu yang kamu miliki untuk bertemu dengan pria baru, kapanpun. Entah itu berkenalan dengan pria baru, menyapa teman pria kamu, makan siang rame-rame, dan hal-hal casual lainnya. Percayalah, jika kamu konsisten melakukan ini setiap hari, minimal dalam 1 bulan kamu mempunyai beberapa kenalan baru yang bisa kamu jadikan bakal calon jodoh sejatimu smile

Yang perlu kamu ingat adalah, lakukan ini dengan FUN, tanpa ngarep, tanpa needy.. Tetaplah tersenyum cerah, bergeraklah yang feminim, dan jadilah cheerlful layaknya gadis yang periang wink
Jika kamu member, kamu boleh baca lagi modul Magnet Jodoh pada langkah 2 Part 2, disana kamu akan belajar:

bagaimana cara menciptakan Love Opportunity, 
Mengundang Hanya Pria Terbaik dalam Hidupmu,
Teknik Wanita yang Memilih Pria yang Mengejar,

dan tentang Menciptakan & Memaksimalkan Kesempatan
Klik disini untuk login

Intinya tetap dibutuhkan usaha, kalo gak mau usaha jangan harap hasil yang memuaskan..dan jangan cengeng.. Hehehe smile

masa_gitu_aja_gak_tau_joseaditya

Coba renungkan, jika kita terlalu sibuk dengan urusan kita sendiri, terlalu sibuk bersosialisasi dengan handphone kita, tapi lupa bertegur sapa dengan orang yang ada di sekitar kita. Padahal, rumus calon jodoh itu selalu sederhana. SIAPAPUN YANG BELUM MUHRIM KITA, ADALAH CALON JODOH SEJATI KITA.

Bisa jadi dia adalah orang yang kamu temui di lift tadi, atau sedang duduk tepat disamping kamu ketika kita sedang dalam perjalan pulang di commuter line, atau jangan-jangan dia adalah orang yang bekerja di perusahaan yang satu gedung dengan kita? Tidak ada yang pernah tahu, sampai kamu memutuskan untuk berkenalan dengannya.

Mulailah berkenalan, dan kamu akan terkejut betapa banyaknya pria yang sesuai dengan KRITERIA kamu berkeliaran di luar sana...

Come on ladies! Jika saya saja percaya kamu bisa menemukan jodoh sejatimu, apalagi kamu yang juga harus lebih percaya smile

Semoga tulisan kali ini bermanfaat ya! Kamu juga bisa SHARE/tulis komentar tentang tulisan ini untuk menginspirasi wanita lainnya diluar sana.. karena 1 share=1 kebaikan wink

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 116 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar