×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Apa yang Harus Kamu Lakukan Ketika Bertemu Pria Baru?

Apa yang Harus Kamu Lakukan Ketika Bertemu Pria Baru? Apa yang Harus Kamu Lakukan Ketika Bertemu Pria Baru?

 

 

Pada artikel kali ini izinkan saya menjawab pertanyaan yang datang dari seseorang bernama Firda.
Firda bertanya....
"Sekitar satu minggu yang lalu saya main ke kantor teman saya. Di situ saya ketemu dengan pria yang akan dicomblangin dengan saya, karena sesuatu dan lain hal kami gak sempet komunikasi hanya sebatas saling pandang. Tapi saya tau no hp saya sudah ada di pria tsb. Dan sampai saat saya nulis email ini belum ada call or sms dari dia.

Mr tolong beri saran dong. Langkah kecil apa ketika pertama ketemu pria baru?"

Terimakasih Firda yang sudah bercerita, semoga jawaban saya bisa membantu kamu ya… smile

Sebelum saya berikan jawabannya, pernahkah kamu mendengar  sebuah quote dari Sonya Parker? dan mungkin ini bisa menginspirasi kamu juga.

“Hampir semua orang akan memberikan kesan pertama yang baik, namun hanya sedikit yang memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan..
-Sonya Parker-

Kita tidak akan membahas siapa itu Sonya Parker, karena sejujurnya saya sendiri tidak mengenalnya. Hehehe.. Tapi dari apa yang ia sampaikan, kita bisa mengetahui bahwa tidak banyak orang yang memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan di pertemuan pertama. Kebanyakan hanya memberi kesan pertama yang baik, which is nothing special ladies...

Jadi, yang harus kamu lakukan ketika pertama bertemu pria baru adalah Ciptakan Kesan yang Memorable. Karena wanita baik itu banyak tapi wanita yang memorable itu langka! wink

Kesalahan yang sering terjadi adalah, kita tidak dengan sengaja menciptakan kesan yang memorable ketika bertemu orang baru. Yang kebanyakan kita lakukan hanya merapikan penampilan, mengatur mimik wajah yang tidak jutek, dan berusaha seramah mungkin. Selanjutnya? obrolan mengalir BIASA AJA seolah-olah kita hanya bicara sesuai template, tidak genuine, dan tidak memorable.. Huh!

Dan jika sudah begini biasanya si wanita kebingungan membangun ketertarikan, dan malah jadi panik ketika harus menghadapi situasi dimana si pria tidak menghubungi sama sekali sejak pertemuan pertama! Hahaha..ayo jujur siapa yang pernah mengalami! Setelah kamu selesaikan baca artikel ini, berjanjilah pada dirimu sendiri untuk segera TOBAT yah! laughing

Saya tahu, mungkin kamu mulai bertanya-tanya "Trus, bagaimana caranya menciptakan kesan yang memorable Mr.Jose..?"

Tenang...saya memang mau bahas hal ini juga kok smile
Kebetulan ada satu wanita yang saya kenal akrab, sebut saja namanya Dian Sastro (bukan nama sebenarnya). Nah si Dian ini menurut saya wanita yang sangat ahli membuat kesan pertama yang memorable. Setiap bertemu dengan orang baru untuk pertama kali, baik itu wanita maupun pria, Dian selalu memberikan kesan pertama yang memorable.

Apakah Dian memang berbakat? Ternyata tidak. Dian hanya sering melakukannya, dia hanya rajin mengulang-ulang kebiasaannya ini sampai akhirnya dia terbiasa dan terlihat genuine saat mempraktekkannya.

Kuncinya adalah, ketika Dian tahu bahwa dia akan bertemu orang baru, dia selalu merencanakan terlebih dulu kesan memorable apa yang akan ia berikan. Dia pun berusaha sekreatif mungkin. Tujuannya? ya tentu saja dia tidak ingin jadi wanita yang biasa-biasa aja, dia ingin jadi wanita "langka".

Berikut ini beberapa ide yang mungkin bisa kamu tiru untuk menciptakan kesan yang memorable (terinspirasi dari Dian):
- Kamu bisa membelikan minuman/snack tanpa sepengetahuan si orang baru, tiba-tiba saja kamu lakukan ini ditengah-tengah pertemuan (Ini ide yang sangat bagus karena bisa memecah kekakuan di awal!)
- Cerita humor yang bisa bikin kalian tertawa bareng (semakin bagus selera humor kamu, semakin besar kemungkinan kamu bisa ciptakan kesan memorable untuknya)
- Sebelum berpisah, pastikan kamu cerita hal yang seru.

Dan masih banyak hal yang bisa kamu lakukan. Jangan takut untuk kreatif ya! ;)
Pesan saya, jika kamu belum terbiasa maka lakukan hal ini ke semua orang, SIAPAPUN! entah itu wanita atau pria. Karena menjadi magnet bukan diukur dari seberapa banyak pria yang mendekatimu. Apalah artinya banyak pria yang mendekat tapi kamu dianggap musuh oleh para wanita lainnya. Hehehe smile *if you know what i mean*

So, mulai sekarang dan seterusnya setelah kamu selesai baca artikel ini, kamu akan rencanakan terlebih dulu kesan memorable yang ingin kamu sematkan di setiap pertemuan pertamamu.

Saatnya tinggalkan kesan yang standar, yang biasa aja. Saatnya jadi wanita "langka" yang bisa membuat pria terbaik pilihanmu berpikir, kamu adalah wanita yang tidak boleh ia lewatkan!smile

Semoga artikel kali ini bermanfaat yaaa. Senang sekali rasanya bisa berbagi dan membantu kehidupan cintamu bisa lebih baik lagi. Jangan lupa luangkan waktu 1/2 menit untuk KOMEN dan SHARE wink
Karena respon yang kamu berikan adalah semangat bagi saya untuk terus berbagi.

Siap bertemu pria baru? smile

 

Sampai jumpa di Video Training First Impression Make Over ya! Klik Disini untuk memilikinya.

 

 

      image credit: inmagine

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 118 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar