×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Apakah kamu harus bertahan dengan sikapnya yang kadang serius, kadang menghilang?

Apakah kamu harus bertahan dengan sikapnya yang kadang serius, kadang menghilang? Apakah kamu harus bertahan dengan sikapnya yang kadang serius, kadang menghilang?

 

 

Pria yang mendekat tiba-tiba menjaga jarak? Apa yang salah sehingga ia jarang menghubungi dan bilang dia butuh waktu? Apakah artinya hubungan kalian tidak bisa berlanjut ke tahap yang sudah kamu impikan (pernikahan)?

Dan apa jadinya ketika kamu memberikan dia waktu lalu dia kembali lagi… hanya untuk bilang kalau dia ternyata masih belum siap dan butuh waktu lagi?

Ladies, izinkan Saya akan membantu kamu menghadapi situasi frustasi seperti ini dan bagaimana menghadapi perilaku pria yang “datang dan pergi” atau butuh waktu sehingga hubungan kalian menjadi penuh ketidakjelasan (dan ini sering dilakukan pria).

Jadi ceritanya ada yang bertanya ke saya begini:
 
“Galau deh ka jose, aku punya mantan. dia putusin aku tapi kami sempet deket lagi. akhirnya karna aku gerah, aku minta penjelasan tapi dia bilang suruh sabar dan aku sama dia tuh butuh “space”, seandainya kami berujung baik pasti bakal aku tunggu, tapi kan ini gak jelas ujungnya, udah banyak cowo yg deketin, entah kenapa emg susah, rasa trauma itu ada, dulu kami udah buat rekening bareng, kami mau liat2 rumah, aku udh liat2 wo wedding yang bagus, plan buat beli tanah dan lain2. aku jd trauma, aku jadi mikir apa semua cowo sama aja? sedih sih, sedih bgt kenapa aku begini.. “

Well... Apa yang salah disini adalah kamu gagal menetapkan standar di awal.

Prinsip penting yang selalu saya ajarkan di seminar-seminar saya adalah: PRIA AKAN MENGIKUTI STANDAR YANG KAMU TETAPKAN.

Mari saya jelaskan pada kamu. Ketika laki-laki terlibat hubungan dengan seorang wanita, mereka terus-menerus menguji dan mencari tahu seberapa banyak mereka bisa “menghilang”. Itu berarti, tergantung pada caramu menunjukkan sikap padanya.

Banyak wanita menginvestasikan waktunya, perasaannya tanpa batasan sejak awal. Mereka rela memberikannya meskipun diusia perkenalan yang terbilang singkat. Dengan melakukan semua itu, wanita mengharapkan timbal balik yang sama, bahkan lebih.

Wanita berharap bisa mengatur waktu si pria, bisa mendapatkan keseriusan pria lebih cepat, perhatian yang lebih sering, dan sebagainya. Masalahnya, sesuatu yang bisa sering kita dapatkan, akan membuat kita lebih cepat bosan, betul?

Dan jika kamu selalu ada untuknya, maka tidak ada masalah baginya mendatangimu di “lain waktu”.Mulai menangkap maksud Saya? smile

Jika seorang pria bisa dengan mendapatkan perhatianmu, kasih sayangmu, dan kamu tidak memberikan “peraturan” yang jelas di awal maka semudah itu pula ia menghilang dari jangkauanmu.

Selanjutnya apa yang terjadi? Ya kamu galau lagi.. nangis lagi di pojokan.. jadi jomblo kesepian. Komplit deh penderitaan! cry

Jadi apa yang harus Kamu lakukan sekarang?

Saya sarankan kamu menjaga jarak antara kalian. Kamu harus membuat dia merasa jika ia ingin semua kesenangan dengan kamu, dia harus berkomitmen penuh.

Yang kamu harus lakukan adalah tenang, mundur dari dia dan pastikan bahwa kamu sangat hemat dengan waktu yang akan kamu habiskan dengannya.

Tapi, jika kalian bertemu (ini poin penting yang perlu diingat), buat waktu yang kalian habiskan bersama-sama terasa luar biasa, dan memiliki hal menyenangkan sebanyak mungkin.

Dengan cara itu ia melihat bahwa jika ia ingin memiliki waktu yang menakjubkan dengan kamu dan menjadi bagian penting dari hidup kamu, ia harus melakukan lebih banyak hal untuk kamu. Dengan tidak memberinya banyak waktu, kamu menunjukkan bahwa kamu tidak bersedia untuk berinvestasi secara emosional pada seseorang yang hanya main-main.

Jadi seperti yang kamu lihat, kamu BENAR-BENAR BISA MENGONTROL apa yang ingin kamu dapatkan dari pria dengan mengontrol reaksi kamu terhadap perilakunya. Batasan-batasan yang kamu tetapkan baginya di awal akan menentukan bagaimana ia memperlakukan hubungannya bersama kamu.

Itulah sebabnya, Saya tidak menganjurkan kamu untuk pacaran, apalagi HTS-an atau TTM-an. Karena hal tersebut memberi kesempatan untuk pria bisa “DATANG DAN PERGI” sesuka hatinya. Tentu bukan itu yang Kamu inginkan bukan? smile

Semakin kamu baca artikel ini lebih jauh, semakin kamu paham bahwa akan lebih mudah untuk mengendalikan kehidupan percintaan kita, ketika kita berhasil masuk dan mengetahui jalan pikiran calon pasangan.

Ini sama saja seperti memiliki buku panduan lengkap dengan segala rumus rahasia yang terdapat didalamnya. Dan sekali kamu menerapkan prinsip-prinsip ini untuk hubungan kamu, Kamu akan terkejut dengan hasilnya.

Namun perlu saya ingatkan, ini BUKANLAH praktek jual mahal, apalagi berlaga hard to get dihadapannya, yang terpenting kamu punya prinsip, dan pastikan menggunakan teknik yang benar ketika membuat suasana menjadi saat menyenangkan ketika berinteraksi dengannya. (harap tidak mencoba hal ini sebelum mengetahui tekniknya).

Jika Kamu memiliki masalah yang sama dan KOMITMEN adalah tujuan utama kamu, maka tidak ada cara lain selain meningkatkan value dan skill untuk memahami pria.

Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah ada rahasia khusus yang bisa membantumu meningkatkan value dimata pria, skill berbicara yang bisa mengarahkan pria untuk memberikan apa yang kamu inginkan, dan kemampuan menjadi wanita yang membuat pria terus terpesona?

Jawabannya tentu saja: ADA.

Tapi saya tidak tahu apakah kamu cukup penasaran untuk ketahui rahasianya disini?.. Kita lihat saja nanti wink

NB: Kamu boleh, klik tombol Share untuk membagikan notes bermanfaat ini ke sahabat2mu, siapa tahu mereka sedang membutuhkannya? smile

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 116 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar