×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Bagaimana Menjadi Wanita yang Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik Bagi Pria? (Part 1)

Bagaimana Menjadi Wanita yang Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik Bagi Pria? (Part 1) Bagaimana Menjadi Wanita yang Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik Bagi Pria? (Part 1)

 

 

Menjadi wanita yang mempunyai “daya tarik besar” tentu adalah keinginan banyak wanita. Bukan hanya pria yang akan merasa nyaman berada di dekat wanita yang mempunyai daya tarik besar ini, namun tipe wanita seperti ini akan menjadi pribadi yang dicintai banyak orang disekitarnya serta kehadirannya selalu dirindukan. Saya menyebutnya tipe wanita seperti ini adalah wanita yang Mandiri Cinta.

Untuk kamu yang sudah sering membaca status-status saya kemungkinan besar sudah gak asing lagi dengan istilah Mandiri Cinta.

Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin wanita mandiri cinta ini bisa menjadi begitu menarik di mata pria?

Well, supaya lebih jelas.. kita tidak sedang membahas jenis pakaian tertentu atau seberapa mulus kulitmu karena Mandiri Cinta adalah tentang karakter.

Kecantikan fisik memang bisa membuat mata kami (pria) melirik, namun cantik karakter-lah yang membuat kami luluh dan tidak pernah berhenti jatuh cinta. Tapi, tentu saja keduanya penting smile

Supaya lebih mudah dipahami, ada 8 ciri-ciri wanita mandiri cinta yang bisa kamu miliki. Untuk sekarang kita bahas 4 ciri utamanya dulu ya...

1. Proaktif

Hampir disemua produk yang saya buat, baik program online maupun buku fisik, saya tidak pernah bosan membicarakan betapa pentingnya karakter proaktif untuk dimiliki setiap wanita.

Well, proaktif artinya kamu tidak segan untuk MULAI DULUAN membangun relasi. Perbedaannya dengan agresif adalah, mereka yang bertindak agresif akan memaksakan perasaan/kehendaknya. Kalau sudah tahu dia gak tertarik tapi kamu tetep maksa itu namanya agresif bukan proaktif! Hehe. Jelas ya smile

2. Sadar Bahwa Kebahagiaan Cinta Ada dalam Kendalinya Sendiri.

Wanita yang mandiri cinta tidak harus “mengemis” cinta dari pria untuk bisa bahagia. Karena mereka tidak menggantungkan kebahagiaannya HANYA pada pria.

Wanita mandiri cinta sadar bahwa kebahagiaannya ada dalam kendalinya sendiri dan tahu bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan itu.

3. Mampu Menciptakan Ketertarikan pada Pria Kapanpun & Dimanapun.

Karena wanita yang mandiri cinta sudah tahu betul bagaimana kriteria pria yang sesuai dengannya, sehingga ketika dia sudah menemukan seseorang yang “pas” dengannya akan sangat mudah baginya untuk membuat pria tersebut tertarik!

Pertanyaannya, apakah kamu sudah tahu betul kriteria pria yang “PAS” untukmu? smile

4. Mampu Memberikan Apa yang Benar-Benar Pria Inginkan.

Wanita yang mandiri cinta tidak hanya mengerti tentang dirinya sendiri tapi dia juga mengerti tentang calon pasangannya. Dan dia memanfaatkan hal ini untuk membantu dirinya & calon pasangannya untuk mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.

Inilah salah satu hal “termahal” yang membuat wanita mandiri cinta begitu menarik di mata pria. Karena ia mengerti pria, luar-dalam... salah satu karakter yang bisa membuat pria gak bisa mengalihkan cintanyasmile

Dalam program online Bahasa Pria, secara jelas saya bahas tentang bagaimana caranya “memahami pria” seutuhnya & tau apa yang sebenarnya pria inginkan dari wanita. Kamu bisa pelajari semua yang kamu ingin tahu disana.

Untuk kamu yang penasaran, klik aja bahasapria.com, okey?

Dari keempat ciri-ciri diatas, nomor berapa yang pengen banget kamu miliki?
Ingat ya.... gak peduli apapun kondisi kamu sekarang, selama kamu mau terus upgrade, kamu akan sampai ke tujuan yang kamu inginkan wink

Btw.... saya penasaran, kira-kira berapa banyak yang pengen banget tahu 4 ciri-ciri wanita mandiri cinta berikutnya???

Yang mau, ketik “MAU” di kolom komen yah smile

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 116 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar