logo lovecoach

Detail Artikel


3 KATA AJAIB YANG BIKIN PRIA JATUH HATI

7 bulan yang lalu    oleh    9835

3 KATA AJAIB YANG BIKIN PRIA JATUH HATI

3 KATA AJAIB YANG BIKIN PRIA JATUH HATI

Rahasia membuka hati walaupun pernah disakit berkali-kali, dapatkan EBook nya disini!

 

"Cinta wanita berawal dari apa yang didengar telinga,
Cinta pria berawal dari apa yang dilihat mata"

Tapi apakah benar seperti itu?


Faktanya, tidak begitu.
Karena ketika pria jatuh cinta pada wanita, otaknya seperti alat perekam suara, menangkap kata-kata yang memicu mereka bertindak sesuatu.

 

Seperti semakin agresif mengejar kamu,
merasa keren, maskulin, dan hebat

 

Dengan kata lain, KATA-KATA yang mereka
dengar berpengaruh pada keputusannya untuk mencintaimu.
Jika sudah ahli melakukan komunikasi yang mampu membuatnya luluh, maka kamu tidak akan kesulitan membuat dia hanya menginginkan kamu sampai kalian menikah nanti.

 

#1 “Kamu Laki Banget Sih!”

Walaupun secara fisik sudah terlihat nyata bahwa dia adalah laki-laki.
Tapi tetap saja mereka butuh pengakuan bahwa kalimat “Kamu Laki Banget” bikin mereka merasa lebih jantan hehehe laughing

Dan kamu bisa memujinya dengan kalimat ini ketika ia sedang :
Menunjukkan "super power"nya (baca: membantumu)
Ketika ia sedang memegang tanganmu saat jalan bersama

 

#2 “Aku merasa beruntung….”

Beritahu betapa beruntungnya kamu mengenal dia, jadi pasangannya, bisa dekat dengannya, dst..
PERHATIAN! Sebelum kamu mengatakan kalimat diatas, pastikan INVESTASI yang ia lakukan sudah pantas untuk mendapatkan reward dari kamu
Jika dia belum membuktikan apapun, teknik ini akan sangat percuma

 

#3 Puji sisi maskulinnya

Dengan memberikan pujian-pujian seperti :
“Aku suka banget sih cowok yang punya rahang kaya kamu, manly banget”
“Kamu pake parfum apa sih? Kok enak banget wanginya, bikin kamu makin ganteng”
“Aku suka benget kamu pake kemeja kaya gini, bikin kamu semakin kharismatik”

Semakin kebayang kan sampai sini?
Selain membuat mereka merasa "lebih laki” pujian-pujian di atas juga membuat mereka semakin "ketagihan" kamu tongue-out


“Tapi kalo dipuji terus, nanti dia makin besar kepala dong?”

Ladies, jika semua orang mengira pujian yang konstan akan membuat pria menjadi besar kepala adalah MITOS!

Yang sebenarnya terjadi adalah, pria akan nyaman berada bersamamu ketika mereka bisa merasa spesial
NAMUN, pujilah dia hanya ketika dia layak mendapatkannya.

Jika kamu memberi pujian atas sesuatu yang tidak dia miliki/lakukan maka itu adalah sebuah kebohongan!

 

Selain membuat pria merasa lebih jantan dengan pujian
Sebuah hubungan akan terasa menyenangkan jika wanita mampu menjaga feminitasnya
Yaitu dengan bersedia menerima pertolongan dan bersedia untuk dipimpin,

Kedengarannya mudah ya?

 

Tapi faktanya masih banyak wanita yang justru merasa kesulitan untuk menjaga feminitasnya dalam hubungan

Jika kamu juga mengalami hal yang serupa, tenang saja...

Kabar baiknya, kamu bisa mengasah feminitasmu secara bertahap


Semuanya sudah saya kemas di EBook Buat Dia Terus Kembali yang bisa menjadi panduan sederhana dari mulai awal pertemuan hingga akhirnya dia ingin menikahimu

 

Dengan begini kehidupan romansa yang tadinya banyak konflik, bisa berubah jadi relationship yang asik!
Karena keduanya saling melengkapi, bukan saling mendahului :)

 

Picture Credit : Canva 

Tentang Penulis

Jose Aditya & Team

Jose Aditya & Team

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar

DOWNLOAD APLIKASI LOVE JOURNEY

Bg Women and Ebook