logo lovecoach

Detail Artikel


3 Jenis Wanita Kuat yang Disukai Pria

6 bulan yang lalu    oleh    31357

3 Jenis Wanita Kuat yang Disukai Pria

3 Jenis Wanita Kuat yang Disukai Pria

Panduan bahagia romansa ada di EBook ini, GRATIS! 

Tak sedikit wanita yang terbiasa melakukan “apapun sendiri”, “bisa sendiri” dan “mandiri”

Akibatnya membuat pria tidak punya cukup kesempatan untuk  membuktikan bahwa dirinya berguna bagimu.

Sadar atau tidak, sikap inilah yang membuatmu terkesan “tidak butuh pria”

Dan menyebabkan kamu “memukul mundur” semua pria yang coba mendekat.

Padahal kamu tidak bisa dikatakan wanita kuat meskipun bisa melakukan semuanya sendiri

jika kamu tidak membutuhkan pertolongan pria.

Lho, kok begitu?

Karena menurut saya, level wanita kuat terbagi dalam 3 tingkatan.

  1. Yang paling dasar, adalah wanita yang lemah dan tidak bisa melakukan apapun tanpa pria.
  2. Yang kedua, adalah wanita yang bisa melakukan apapun sendiri tanpa membutuhkan bantuan pria
  3. Yang tertinggi, adalah wanita yang bisa melakukan apapun sendirian, namun berpikir akan lebih menyenangkan jika pria melakukan segalanya untuk dia.

See? Jika wanita masih dalam tingkatan kedua,

dia belum bisa dikatakan pribadi yang menarik.

Karena orang kuat, tidak butuh pengakuan bahwa dirinya kuat.

Justru wanita pada tingkatan ketiga sudah memiliki kejelasan akan identitas dirinya.

Lagipula emang lebih seru kan kalau ada pria yang rela melakukan apapun untukmu? Hehe

So, mari kita bayangkan skenario ini.

 Tidak seperti biasanya kamu datang ke kantor dengan kendaraan umum, karena mobilmu sedang masuk bengkel.

Lalu ada teman kantor (pria) yang sudah kamu kenal baik menyadarinya.

Dia pun menawarkan untuk mengantarmu pulang dengan mobilnya.

Jika situasi ini terjadi jangan ambil pusing, terima saja kebaikannya.

Apalagi jika ternyata kalian memang satu arah.

Tidak perlu berpikir kamu akan merepotkan dirinya,

karena dia hanya ingin menolong dirimu!

Dan perhatikan ini, ketika kamu menemukan ada seorang pria yang begitu perhatian dan dengan sukarela “protect” dan ”provide” kamu walaupun tidak diminta.

Itu artinya dia sudah ada perasaan padamu!

Asik kan? tongue-out

Hnah sekarang gimana kalau kondisinya dibalik?

Kamu yang ingin membangun ketertarikan dengan seorang pria?

Agar mudah mari kita pakai skenario ini..

Kamu dan beberapa temanmu sedang di luar, lalu hujan deras.

Sayangnya, kamu lupa membawa jaket.

Kamu bisa katakan :

“Huuuufttt.. Dingin bangeeeeetttttt (sambil menggigil)....”

Pada banyak kasus, tidak peduli apakah pria tersebut suka padamu atau tidak, dia akan membuka jaketnya, dan menyodorkannya untuk kamu pakai.

Wanita kuat pada tingkatan pertama tadi,

mungkin akan menerimanya, menyampaikan rasa terima kasih, lalu memakai jaketnya.

Wanita kuat pada tingkatan kedua,

bisa jadi akan menolaknya dan mengatakan :

“Gak usah repot-repot. Makasih. Gapapa kok aku masih kuat”

Namun wanita kuat nomor tiga tidak!

Karena tahu dirinya wanita yang menarik, mereka akan mengatakan pada pria tadi :

Wanita : “Wah… yang bener…? Tapi nanti jaketnya dicuci yah. Hehe”

Pria : “Lha emangnya kenapa?”

Wanita : “Nanti kamu ga bisa tidur lagi, gara-gara aromaku nempel di jaket kamu..”

Pria : “Hehe bisa aja kamu”

Nah, dalam sekejap, kamu sudah menanamkan sugesti ketertarikan pada dirinya.

Dengan kata lain, kamu mengatakan :

“Nanti kamu suka lhooo sama aku..”

Setelah itu, jangan lupa katakan kalimat pamungkas terakhir yang akan membuat dia sangat-sangat senang mendengarnya.

“Makasih ya, gara-gara kamu aku jadi anget!”

Percayalah, dia akan senyum-senyum sendiri dan berbangga hati, karena telah berhasil membuatmu hangat. Huehe

Inilah wanita kuat namun tetap memikat.

Wanita kuat yang tetap feminim.

Dan wanita kuat yang paling disukai pria!

Jika kamu ingin kehidupan percintaan yang membahagiakan, jadikanlah feminitas ini sebagai lifestyle.

Agar lebih mudah disukai banyak pria, kamu perlu asah energi feminitasmu dengan cara ini.

Ada 3 cara untuk menunjukkan feminitas yang kamu miliki..

Pelajari selengkapnya disini..

Selamat berlatih! ^ ^

 

Picture Credit : Canva

Tentang Penulis

Jose Aditya & Team

Jose Aditya & Team

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar

DOWNLOAD APLIKASI LOVE JOURNEY

Bg Women and Ebook