×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

3 Kata Ajaib yang Bikin Pria Luluh

3 Kata Ajaib yang Bikin Pria Luluh 3 Kata Ajaib yang Bikin Pria Luluh

Saya ingin dapatkan Ebook Effortless Love GRATIS!

>> Klik Disini <<

 

"Cinta wanita berawal dari apa yang didengar telinga,

Cinta pria berawal dari apa yang dilihat mata"

 

Tapi apakah benar seperti itu?

Faktanya, tidak begitu.

Karena ketika pria jatuh cinta pada wanita, otaknya seperti alat perekam suara, menangkap kata-kata yang memicu mereka bertindak sesuatu.

Seperti semakin agresif mengejar kamu,

merasa keren, maskulin, dan hebat.

Dengan kata lain, KATA-KATA yang mereka

dengar berpengaruh pada keputusannya untuk mencintaimu.

Jika sudah ahli melakukan komunikasi yang mampu membuatnya luluh, maka kamu tidak akan kesulitan membuat dia hanya menginginkan kamu sampai kalian menikah nanti.

Ketika join Bahasa Pria nanti,

Kamu bisa pelajari lebih lengkap bagaimana caranya "memprovokasi" basic needs pria untuk kebahagiaanmu.

Ingat, sekali lagi..

Karena Kamu adalah wanita cerdas dan dewasa maka gunakan ilmu "harta karun" ini HANYA untuk kebaikan. Okey?

Mari lanjutkan terus...

1. "Kamu Laki Banget sih...!"

Meskipun pria sudah memiliki "ANU" untuk membuktukan bahwa dia laki-laki tulen, tapi tetap saja, kalimat "kamu laki banget" sangat kami butuhkan. Unik ya?

Kalimat ini sederhana namun luar biasa powerfull efeknya.

Tidak ada laki-laki yang tidak melting saat kamu memujinya seperti ini.

Kamu bisa, gunakan ini ketika:

- Dia sedang berusaha membuatmu terkesan dengan kekuatannya

- Ketika dia melakukan sesuatu yang macho, dll

2. "Aku Wanita Paling Beruntung Sekarang"

Gunakan kata ajaib ini pada pria yang sudah melakukan INVESTASI dan pantas mendapat reward darimu

Jika dia belum melakukan apapun untukmu, teknik ini akan jadi percuma....

Dan sangat penting menggunakan kata sekarang sebagai penegas seandainya hubungan kalian belum sampai ke pernikahan

Kenapa? karena besok siapa yang tahu?

Ingat, pria hidup untuk sebuah kemungkinan.

Jangan pernah memposisikan dirinya sudah sepenuhnya memilikimu sementara kalian belum menikah.

3. Puji Aspek Kejantanannya..

Pujian seperti...

"Aku suka lihat rahang kamu deh, kesannya kuat banget.."

"Hmmm wangi kamu cowok banget sih.."

Sangat bisa membuat dia merasa jantan sekaligus spesial.

Atau jika sudah menikah, kamu bisa katakan

"Waow.. Kamu perkasa banget sih!"

Menarik? ^ ^

 

Tapi tunggu dulu coach...

"Apa kalau dipuji terus apa gak jadi congkak nantinya?" 

Hmm... Saatnya kamu tahu kebenarannya!

Pujian yang konsisten malah membuat pria besar kepala adalah MITOS!

Pria akan nyaman berada bersamamu ketika mereka bisa merasa spesial

NAMUN, pujilah dia hanya ketika dia layak mendapatkannya.

Jika kamu memberi pujian atas sesuatu yang tidak dia miliki/lakukan maka itu adalah sebuah kebohongan!

 

Dalam video berdurasi 8 menit di fase connection ini, Kamu bisa temukan kebenaran yang sesungguhnya..

Materi di atas belum seberapa dibanding "harta karun" lainnya.. 

yang bisa segera kamu dapatkan di online course Bahasa Pria.

Jika kamu pernah mengalami:

- Takut ditolak saat kenalan

- Ingin miliki mindset proaktif yang benar

- Tidak punya skill mumpuni untuk menghadapi pria

- Ingin menunjukkan value-mu tanpa JUAL MAHAL

- Banyak kenalan tapi gagal terus?

- Bingung menggiring hubungan kenalan jadi komitmen pernikahan

- Si dia hanya agresif di awal saja?

... dan seterusnya.

 

Maka gabung di online course Bahasa Pria adalah solusi yang kamu butuhkan.

Pelajari bagaimana cara gabungnya DISINI

 

Sampai ketemu di member area!

 

P.S: BONUS Ebook 99 Frasa Pembangkit Kejantanan Pria yang bakal bikin pujian-pujian kamu makin menggemaskan!

P.P.S: Buat kamu yang belum member, jangan sedih karena akan ada PROMO KEMERDEKAAN di tanggal 17 Agustus 2020 nanti. 

Karenanya tanpa perlu saya bujuk lagi, berhubung kamu sudah kebelet ingin daftar.. ini saya berikan linknya untuk kamu pelajari dulu >> lovecoach.id/produk 

Tapi belinya nanti aja ya di tanggal 17 Agustus supaya dapet diskon, okey?

 

image credit: pexels.com
Jose Aditya & Team

Jose Aditya & Team 22 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar