×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

4 Tanda Kamu Siap Jalani Hubungan Serius

4 Tanda Kamu Siap Jalani Hubungan Serius 4 Tanda Kamu Siap Jalani Hubungan Serius

 

Siapa sih yang gak mau punya hubungan cinta?

Bahkan zaman sekarang sering kita temui anak-anak dibawah umur yang memulai hubungan padahal secara mental mereka sama sekali belum siap.

Tapi yang lebih miris lagi ketika seseorang yang sudah matang secara usia namun tidak kunjung matang secara mental sehingga semua hubungan cinta yang mereka bangun selalu hancur berantakan..

Heu.. heu yell

Faktanya, kehidupan romansa, kehidupan percintaan, kehidupan relationship, itu hanya bisa happy ketika kita siap. Bukan karena ada relationship gue jadi happy, kebalik.

Karenanya, banyak orang ingin cepat-cepat dapat jodoh, dapat pacar, dapat suami supaya hidupnya bisa bahagia..

Padahal, ada beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum jalani sebuah hubungan. Sama seperti ketika kita ingin membangun sebuah rumah yang kokoh. Dibutuhkan pondasi yang kuat. Begitupun dalam hal romansa.

Setidaknya ada 4 tanda apakah kamu sudah benar-benar siap menjalani hubungan..

Tonton sampai habis di video ini ya!




P.S: Miliki ebook Happy Love Guide, panduan bahagia dari single hingga bertemu pria yang tepat. Dapatkan FREE 2 Chapter Happy Love Guide, klik disini.

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 118 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar