×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Buat Dia Mau Menghubungimu Dengan Langkah Sederhana Ini!

Buat Dia Mau Menghubungimu Dengan Langkah Sederhana Ini! Buat Dia Mau Menghubungimu Dengan Langkah Sederhana Ini!

Saya ingin dapatkan Ebook Effortless Love GRATIS!

>> Klik Disini <<

 

Pernah nggak sih udah berhasil kenalan sama pria yang kamu suka, udah dapetin nomor kontaknya, eh tapi nggak ada kelanjutannya ☹

Mungkin kamu bingung langkah apa yang perlu dilakukan agar bisa lanjut ke jenjang berikutnya? Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi karena saya akan memberikan tips sederhana agar dia mau menghubungimu. Well, ini dia formula yang kamu butuhkan:

1. Minta Tolong atau Pendapat

Pria itu suka jika dimintai tolong. So, kamu tidak perlu gengsi untuk minta tolong duluan. Yang perlu kamu CATAT adalah minta tolonglah secara jelas dan lugas, jangan muter-muter atau pakai kode-kodean.

Karena pria berkomunikasi dengan bahasa yang berbeda dari wanita. 

Contoh:

“Aku mau tanya sesuatu deh tapi kayaknya agak panjang, boleh aku telf?”

Kalimat ini bisa kamu pakai ketika ingin meminta tolong agar bisa mengundangnya masuk ke tahapan yang lebih dalam, ingin mengetahui value-value tertentu, dan sebagainya.

“Aku mau minta pendapat kamu dong tentang....”

“........, menurut kamu gimana?”

Kamu juga bisa minta saran atau pendapat terkait suatu hal. 

 

2. Be Playfull

Buatlah obrolan yang menyenangkan agar dia mau menghubungimu. Pria adalah makhluk pekerja, jadi buatlah percakapan yang bisa membuatnya merasa terhibur di tengah penatnya pekerjaan.

Contoh:

“Kok kamu pinter banget, makannya apa sih?”

“Aku baru mau coba naik gunung nih, denger-denger katanya kamu pernah nyaris gak bisa pulang ya? Coba dong ceritaaaaaaa’ 

 

YAP. Sesimpel itu! :D

TAPI 2 tips di atas tadi tentunya belum cukup untuk sampai tahap Membuat Pria Mau Berkomitmen. Masih ada beberapa tahap lagi yang perlu kamu kuasai dan praktikkan.

Kabar baiknya tak perlu repot-repot mencari caranya sendiri, sebab Saya sudah menyiapkannya spesial buat kamu di www.bahasapria.com . LENGKAP dari fase KENALAN, CONNECTION, sampai KOMITMEN yang bisa kamu contek dan tiru habis-habisan!

Oh iya saran saya jangan daftar sekarang ya.

Karena akan ada Promo Spesial Tahun Baru CUMA di tanggal 1 Januari 2020 nanti. Iya Cuma 1 hari aja.

So, PLEASE mark your calendar ya ladies.. cool

Jose Aditya & Team

Jose Aditya & Team 7 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar