×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Naksir Pria yang Sudah Punya Pasangan...

Naksir Pria yang Sudah Punya Pasangan... Naksir Pria yang Sudah Punya Pasangan...

 

Helooow ladies....

Jadi begini ceritanya...

Belum lama ini ada seorang wanita yang bertanya pada saya: "Bagaimana caranya mengubah sahabat jadi gebetan? Tapi sahabat saya ini sudah punya pacar... Gimana caranya bikin dia tertarik sama saya?"

HMMMM..... laughinglaughing

Well, jujur nih ya. Sebenernya sih saya agak malas menjawab pertanyaan ini. Tapiiiii... berhubung hal ini cukup penting, dan mungkin ada beberapa diantara kamu yang juga mengalami hal yang sama: Naksir pria yang sudah punya pasangan. Maka tidak ada salahnya saya menulis hal ini untukmu, betul? wink

Begini ladies,
Saya gak peduli setajir dan seganteng apa pria yang kamu taksir.
Yang saya pedulikan adalah kualitas diri kamu.

Dan wanita yang berkualitas TIDAK AKAN membangun kualitas dirinya HANYA untuk satu pria.

Karena kualitas adalah MAGNET.

Percayalah, wanita yang masih repot memanipulasi "packaging" dirinya, memanfaatkan "trik2" tertentu untuk membuat pria yang dia taksir luluh.... tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan cinta yang sesungguhnya.

Ohya satu lagi, salah satu ciri wanita yang berkualitas adalah tidak mengganggu hubungan orang lain.

Jangan melatih dirimu sendiri untuk menjadi perusak hubungan orang. Hati-hati kalau sudah terbiasa melakukannya, lama-lama jadi karakter. Jangan ah! smile

Terakhir, ketika kita sibuk "mengemis" perhatian orang lain.. ketahuilah bahwa mereka bisa memanfaatkan perasaanmu. Itulah NEEDY..

Ingat, NEEDY is BIG NO..NO!

Sampai jumpa di artikel berikutnya!

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 110 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar