×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

Sama-Sama Nyari Tapi Kok Nggak Ketemu?

Sama-Sama Nyari Tapi Kok Nggak Ketemu? Sama-Sama Nyari Tapi Kok Nggak Ketemu?

Saya ingin dapatkan Ebook Effortless Love GRATIS!

>> Klik Disini <<

 

Hey ladies.. Saya yakin ada diantara kamu yang masih saja mempertanyakan,

"Kenapa ya... dia kok belum mendekat?"

KABAR BAIKNYA adalah pria calon jodoh sejati kamu juga lagi nyariin kok, TAPI... kenapa nggak ketemu ya? Karena...

 

1. Dia nyari senyum kamu, tapi kamunya nggak senyuuum!

Coba bayangkan.. bagaimana jika ketika pria charming itu sedang memandangmu dari kejauhan, sudah mengirim sinyal dan menunggu respon kamu untuk tersenyum tapi kamu tak kunjung tersenyum.

Akhirnya dia mulai berpikir bahwa mungkin kamu sudah punya seseorang yang spesial atau kamu nggak tertarik sama dia. Lalu dia pun mundur dan mengurungkan niat untuk mendekati kamu. *pukpuk

 

2. Kamu sering menunduk :p

Besar kemungkinan, pria yang kamu taksir sedang mencari celah untuk melakukan kontak mata.

Tapi entah karena gugup, grogi, tidak percaya diri, atau alasan lainnya kamu tidak berani menatap matanya. Kamu lebih memilih melihat ke bawah atau ke arah lain. Akhirnya dia berasumsi, mungkin kamu bukan wanita yang cocok diajak berkenalan lebih jauh.

 

3. Pasif

Sebenarnya dia ingin sekali bisa dekat sama kamu. Tapi kamu lebih memilih berdiam diri di kamar karena merasa tidak menarik. Sekalipun berani keluar, kamu terlalu asik dengan handphone karena takut berharap, diabaikan, atau sakit hati. Kamu pun memilih berdiam diri. Sayangnya pria tidak suka wanita yang pasif.

 

4. Terburu-buru ingin serius

Bukan hal yang tidak mungkin kalian sama-sama suka. TAPI.. karena "merasa" sudah saling cocok, membuat kamu nggak sabar ingin segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Well, tidak ada yang salah dengan prinsip "tidak ingin berlama-lama".. Namun sifat nggak sabaran bukannya membuat dia ingin segera berkomitmen, sebaliknya justru membuat dia semakin menjauh

 

---------

Sampai sini kamu sudah semakin tau mengapa si dia belum juga menyadari kehadiranmu.

Selanjutnya, jika kamu ingin dapatkan tips cinta langsung ke email kamu, silakan cari banner berwarna merah dan daftarkan email kamu disana...

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 116 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar