×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

5 Perbedaan Agresif VS Proaktif

5 Perbedaan Agresif VS Proaktif 5 Perbedaan Agresif VS Proaktif

Ladies.. 

Di berbagai video ataupun tulisan yang saya sebarkan, saya sering bicara betapa pentingnya wanita bisa proaktif dalam kehidupan romansanya. Namun banyak di antara mereka yang belum paham, apa bedanya antara agresif dan proaktif.

Bahkan banyak yang mengaku sudah proaktif sebenarnya malah terjebak dalam perilaku agresif yell

Setidaknya ada 5 hal yang membedakan perilaku wanita agresif dan proaktif.

1. Tindakan


Wanita agresif: mengejar laki-laki
Wanita proaktif: menjaring kualitas

Mereka yang proaktif tidak akan fokus berusaha menaklukkan SATU pria. Karena proaktif yang benar adalah mencari kualitas, tidak terpaku harus jadi sama si Anton, si Budi, atau si Dedi.

Jadi jika selama ini kamu masih mempertahankan seseorang hanya karena merasa harus jadi sama dia, kamu tau kan itu salah? cry

 

2. Mindset


Agresif: sniper
Proaktif: lempar jaring

Mindset mempengaruhi tindakan. Mindset yang salah akan menghasilkan tindakan yang salah juga.

Mereka yang agresif menggunakan mindset seperti seorang sniper yang memidik satu "mangsa" untuk ditaklukkan.

Sedangkan proaktif menggunakan mindset melempar jaring, tidak berfokus pada satu pria yang belum jelas.

 

3. Arah


Agresif: Push, push, push!
Proaktif: Mengundang

Mereka yang agresif gak akan berhenti sebelum dapat, terus push sampai tujuan tercapai. Gak heran banyak pria kabur dan hilang tanpa kabar.

Berbeda dengan cara mengundang yang dilakukan wanita proaktif. Dengan cara ini, pria akan merasa tertantang dan tidak diintimidasi. Sebaliknya, cara mengundang malah berhasil bikin pria terus penasaran, mengejar kamu, hingga akhirnya ingin membahagiakanmu.

 

4. Cara komunikasi


Agresif: Demand
"Kok kamu balesnya lama sih?"

Proaktif: Elegan
"Masih sibuk juga ya? Hehehe samaa dong kita.. aku juga masih ada kerjaan nih. Demi masa depan lebih baik, semangaaat ya! laughing

 

5. Psikologi


Agresif: Desperate, takut kehilangan
Proaktif: Memilih

Meyakini belief-belief absurd seperti "tidak ada pria lain seperti dia", "dia tipe gw banget, jangan sampe keduluan wanita lain" bakalan bikin tindakanmu terlihat murahan ladies..

Akan jauh beda banget ketika kamu memutuskan "MEMILIH". Kamu akan lebih cermat melihat mana pria yang layak dan mana yang tidak.

Jika wanita agresif bertindak seakan takut kehabisan stok, wanita proaktif tidak pernah khawatir tentang hal itu.. Simpel, karena dia tau cara mendapatkan pria yang ia mau smile

So, mulai sekarang dan seterusnya.. putuskan pelajari bagaimana cara proaktif yang benar dengan ilmu, bukan proaktif yang ngasal dan sok tau, tidak menarget pria secara spesifik, tapi mencari kualitas yang sesuai.

Tidak mengejar, namun mengundang, tidak needy namun elegan. Dan pondasi untuk hal tersebut adalah dengan menjadi mandiri cinta..

Sederhananya, mereka yang belum mandiri cinta gak akan bisa proaktif dengan benar.

Sambil kamu meresapi kembali tulisan ini, kamu boleh klik LoveTraining.id

 

Karena di LoveTraining.id akan dibuka kembali sebuah online training dimana wanita seperti bisa belajar A to Z cara menjadi mandiri cinta.

Karena mandiri cinta itu pondasi smile

 


P.S: pernah punya pengalaman praktek ilmu proaktif juga? Share dong cool

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 116 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar