×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

5 Teknik Komunikasi yang Bisa Mengeratkan Hubungan Cinta

5 Teknik Komunikasi yang Bisa Mengeratkan Hubungan Cinta 5 Teknik Komunikasi yang Bisa Mengeratkan Hubungan Cinta

 

Saat Kamu baca tulisan ini perlahan sampai selesai, Kamu boleh bayangkan  betapa asyiknya membangun komunikasi tanpa perlu kode-kodean gak jelas.

Tahukah Kamu? bahwa 87% pria sangat mudah jatuh cinta pada wanita cerdas. Dan salah satu jurnal penelitian ilmu kesehatan menemukan, terdapat korelasi positif dan hubungan yang kuat antara tingkat kecerdasan emosional dengan kemampuan berkomunikasi seseorang.

Belum cukup sampai disitu, selama 3 tahun karir saya sebagai therapist, saya menemukan pria yang merasa kehidupan pernikahannya bahagia, memiliki istri yang mampu berkomunikasi dengan sangat baik.

Waow....! smile

Kamu tidak perlu terpesona dengan fakta-fakta yang baru saja Kamu baca.

KESIMPULANNYA adalah skill komunikasi sangat besar manfaatnya bagi kehidupan cinta kita, ladies. Oleh karenanya, supaya kamu makin paham dan lebih "ngeh" lagi, kamu boleh simak 5 contoh kasus berikut ini:

1. Bingung Menyampaikan Keinginanmu? Contek Skrip ini!

Wanita sangat suka jika seandainya pria yang ia cintai memiliki kemampuan "membaca pikiran" sehingga mereka tidak perlu repot-repot menyampaikan keinginannya.. (Hayo Ngaku! laughing ) Tapi sayangnya, semua pria itu "bodoh" membaca kode-kodean!.

Jadi, let make it simple! lebih baik katakan apa keinginanmu dengan jelas, dan apa yang bisa kami (pria) lakukan.

Misal: Kalian suami istri yang sama-sama sibuk dan kamu pengen sesekali jalan keluar, kamu bisa katakan ini...

"Honey, aku lebih suka deh kalau weekend kita bisa jalan-jalan keluar. Dan kita bisa gantian nyetirnya kalau kamu capek...yuuuuk!" *sambil manja-manja gitu*

daripada ngomel-ngomel gak jelas. Ya kan? wink

2. Kesulitan Membahas Komitmen? Aha! Ucapkan Kalimat Elegan ini!

Waktu itu ada salah satu member yang tidak kunjung dilamar oleh pria yang sudah cukup lama kenal dan dekat dengannya.Skenario pertama, wanita “biasa” akan bertanya langsung seperti ini:

“Jadi, kita kapan nikah?” , “Kamu kapan lamar aku” atau “Orangtuaku sudah menanyakan…”

Namun apa yang kebanyakan terjadi? Mayoritas pria ketika ditanyakan komitmen, merasa dirinya sedang “ditagih”. Dan seperti yang Kamu tahu, rasanya ditagih itu kurang nyaman. Jadi, tidak heran jika dia cenderung kabur atau mengalihkan pembicaraan.

Alih-alih menggunakan kata-kata yang sifatnya “menagih”, Kamu bisa gunakan skenario kedua dengan kata-kata yang lebih membuat dia tertantang seperti dibawah ini:

“Sejujurnya, aku juga ada rasa sama kamu, hanya saja aku punya STANDAR untuk bisa jatuh cinta, jika kamu memang serius ingin aku, menangkan aku.. Bicara sama keluargaku, kapan akan meminangku. Setelah menikah, aku pastikan hati ini hanya akan tersentuh olehmu, Dan kita taklukan dunia bersama, berpetualang bersama, dan hari-harimu jauh lebih indah dari hari jomblomu…

Jika tidak seserius itu, maaf, rasaku harus dipendam.. GETU laughing

SEE? Lihat bedanya? ???? ????

Ingat, pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa ditagih tapi sesuatu yang bisa DIDISKUSIKAN.

Setelah Kamu ketahui teknik ini, kira-kira mana yang lebih powerfull? Tentu skenario kedua bukan? smile

3. Ingin Marah Tapi Males Ribut? Bikin Kekesalanmu Jadi Lebih Berkelas!

Jika sebagian besar wanita cenderung mengutarakan kemarahan dengan cara ngambek gak jelas, memutus kontak selama waktu tertentu, ngomel di status dan cara lainnya (yang pasti kamu lebih hafal laughing ).

Padahal, ada cara lain yang bisa kamu pilih. Misal, kalian berdua sudah janjian tapi dia dateng telat..

"Aku gak suka deh kalau kamu dateng telat.. Kalau kamu jadi aku dan udah menunggu ber-jam-jam pasti kamu ngerti apa yang aku rasain sekarang. Jujur, Aku masih kesel dan minta waktu beberapa menit supaya emosi ku reda dulu. Tapi kamu boleh sih menghibur aku, siapa tahu keselnya lebih cepet ilang..."

Gimanaaaa? Masuk Akal??? smile

4. Menyampaikan Prinsip Bisa Tetep FUN dengan Cara ini!

Dear ladies, wanita menarik adalah wanita yang bisa menyuarakan opininya tentang sesuatu, daripada hanya diam dan bersikap cuek. Termasuk saat kamu punya prinsip tertentu. Karena ada kalanya kita bertemu orang-orang yang tidak satu value dengan kita.

Contohnya beberapa waktu lalu ada member Bahasa Pria yang cerita kalau belakangan ini dia didekati pria yang menginginkan sex before married, which is itu bukan dia banget! (termasuk saya pun gak setuju!). Karena dia adalah wanita yang ingin melakukan itu ketika saatnya tiba, setelah pernikahan.

So, daripada repot-repot memberikan ceramah pada pria macam ini, lebih baik kamu sampaikan prinsip kamu SECARA JELAS.

"Sebenernya aku juga pengen melakukan itu, hanya saja aku lebih memilih melakukannya nanti bersama pria yang sudah menghalalkanku. Bukan cuma kenikmatan aja yang didapat tapi bernilai ibadah juga! Jadi kalau menurut kamu sex before married bukan masalah, sorry... kita gak satu value.. hehe smile "

5. Mau Memberi Pujian Supaya Dia Makin "Ketagihan" Kamu? Bisa....!

Sama halnya dengan wanita yang suka dipuji, begitupun dengan kami (pria). Kalimat pujian seperti:

Aku beruntung deh bisa kenal kamu karena kamu pria selalu bisa bikin aku tenang”

Aku wanita paling beruntung bisa jadi istri kamu karena kamu pria paling berani yang pernah aku kenal”

bisa membuat pria semakin merasa spesial dan semakin "ketagihan" kamu lagi dan lagi...

Seandainya kamu sudah married, akan jauh lebih BEBAAAAS mengkreasikan teknik ini! Yiihaaaaa smile

Mungkin sampai sini Kamu makin penasaran dengan teknik lainnya, bagaimana jika menghadapi situasi yang lebih buruk, bagaimana agar hubungan yang lama renggang bisa mesra kembali, atau bagaimana caranya agar komunikasi kalian berdua semakin lebih baik?

Dan mungkin sekarang Kamu belum menguasainya, tapi tidak perlu khawatir karena Kamu bisa pelajari caranya. Semua teknik diatas merupakan seni berkomunikasi. Dan saya menyebutnya Bahasa Pria. Namun, sebelum kamu kebelet ingin miliki tutorialnya. Coba bayangkan apa jadinya jika skill ini bisa kamu pelajari dan kuasai? Impian-impianmu seperti:

  • Memperbanyak relasi dan “stock” pria
  • Membangun personality yang fun dan memorable
  • Mendapatkan relationship yang Kamu inginkan
  • Mengetahui cara terbaik untuk dikejar pria tanpa repot-repot mengemis perhatian
  • Perkataanmu mudah didengar dan diikuti oleh pria manapun pilihanmu,

Bukan lagi hal yang mustahil, entah kamu masih single maupun sudah married smile
Maka, sekarang sudah saatnya wanita mengubah cara komunikasi yang gak efektif jadi lebih powerful dan tentunya elegan… Kita sepakat, kan? wink

 

P.S: Buat kamu yang sudah member Bahasa Pria silakan baca Bonus Ebook Texting Revolution untuk kusai cara menciptakan bonding via texting sekarang.

P.P.S: Buat kamu yang belum member, jangan sedih karena akan ada PROMO THR di tanggal 12 Mei s.d 14 Mei 2020 nanti. 

Karenanya tanpa perlu saya bujuk lagi, berhubung kamu sudah kebelet ingin miliki Bahasa Pria.. ini saya berikan linknya untuk kamu pelajari dulu >> www.BahasaPria.com 

Tapi belinya nanti aja ya di tanggal 12 Mei s.d 14 Mei supaya dapet diskon 50%, okey?

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 119 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar