×

Dapatkan Tips Cinta Gratis selama 1 tahun!

Your Privacy is SAFE!

5 Tipe Pria Yang Harus Kamu Perhatikan

5 Tipe Pria Yang Harus Kamu Perhatikan 5 Tipe Pria Yang Harus Kamu Perhatikan

 

 

Saya menemukan banyak wanita mengeluh kesulitan mendapatkan pria idaman mereka karena tidak kunjung menemukan pria yang tepat, proses perkenalan yang lama dan bertele-tele dan hmmm… kadang melelahkan. Namun tahukah kamu bahwa salah satu kegagalan terbesar wanita adalah tidak peka dengan keberadaan pria di sekitarnya. Karena bisa jadi, mereka bukan kehabisan "stok" pria, tapi "radarnya" yang kurang peka laughing

Oleh sebab itu, kamu wajib tahu 5 tipe pria yang harus kamu perhatikan..

1. Pria yang menyukaimu

Ini adalah tipe pria yang paling mudah untuk diajak serius.
Karena dia sudah menyukaimu, sudah ada perasaan, biasanya tidak terlalu sulit untuk "menggiring" hubungan kalian ke arah komitmen. Tidak perlu follow up yang ribet dan njelimet.

Banyak wanita yang tidak melirik pria yang menyukainya, karena terlalu cepat menjudge diawal. Bisa juga karena melihat perilaku si pria tersebut yang terlalu cepat mengejar diawal, padahal hati Kamu belum terbuka untuk dia. Tapi tidak menutup kemungkinan lho, dia yang suka sama Kamu juga adalah pria yang tepat untukmu…

Kamu cukup pastikan bahwa dia memiliki semua yang Kamu butuhkan, seperti value dan tujuan hidup yang bisa saling sinergi. Jika memang sudah ada bibit kecocokan, kenapa nggak ya kan?

Yang penting Kamu sudah melakukan proses validasi dengan benar. Bukan asal-asalan judge apalagi pakai "feeling" doang.

2. Pria yang sering mengajakmu ngobrol

Kamu mungkin pernah memiliki teman pria yang sering mengajakmu ngobrol. Jika selama ini kamu merasa obrolan kalian biasa-biasa saja, tahukah kamu bahwa sesungguhnya, pria yang merasa begitu nyaman untuk bisa mengobrol denganmu, 70% memang tertarik untuk dekat denganmu?

Tidak mungkin bagi seorang pria, bisa begitu lepas dan tertawa, dan menghabiskan waktu dengan wanita yang tidak dia senangi. Namun memang, tidak semua ini akan berujung pada cinta sejati. Tapi ketertarikan itu sudah ada! Yang harus Kamu lakukan adalah memaksimalkan kesempatan tersebut untuk meningkatkan obrolan lebih intens, chemistry yang lebih dalam dan saling bertukar kekaguman. Hingga akhirnya "click!" dan tadaaaa… bisa jadi ia adalah pria yang selama ini kamu cari bukan? wink

3. Pria yang sesuai kriteriamu

Kamu punya kriteria pria tertentu untuk dijadikan pasangan? Tapi dia kok tampaknya tidak menoleh sedikitpun sama Kamu? Wah kayaknya dia tidak tertarik nih… cry

Wait! Hal ini tidaklah benar. Pria yang tidak mendekat BELUM TENTU tidak memiliki ketertarikan untuk mendekat. Bisa jadi dia malu, bisa jadi dia tidak mengetahui keberadaan Kamu, bisa jadi dia ada kesibukan lain, dan bisa jadi… Dia HANYA PRIA!

C'mon… Jangan nilai kami (pria) melalui prasangka-prasangkamu…

Jika dia belum mendekat, ya silahkan Kamu yang mendekat. Tentu bukan dengan cara yang murahan, semua ini sudah saya bahas lengkap dalam Magnet Jodoh dan Bahasa Pria. Singkatnya, carilah cara untuk bisa saling berinteraksi. Entah itu berkumpul di komunitas yang sama, hobi yang sama, atau memintanya untuk membantumu dalam sesuatu.

Ketika sudah ada interaksi, bangunlah chemistry, lalu lakukan test dan validasi…

Benar dia bukan pria yang Kamu cari? Jika ternyata benar, silahkan praktekan semua formula yang sudah saya bagikan. Namun jika tidak, gak apa-apa toh nambah temen yang bisa bantu-bantu… laughing

4. Pria SportFish

Kamu mungkin pernah nonton acara "Mancing Mania"?
Jika kamu perhatikan, ikan-ikan yang berhasil dipancing oleh para pemancing di acara tersebut pasti mereka lepas kembali.

Pertanyaannya, Kenapa dilepas kembali? laughing
Udah capek-capek ditangkap, eh kok dilepas lagi.. belum lagi biasanya ikan hasil tangkapannya merupakan spesies yang jarang banget kita temui!

Alasannya, karena tujuan dari Sport Fishing adalah untuk bersenang-senang. Jadi mereka memang sengaja memancing untuk mendapat kepuasan atau berkompetisi, bukan untuk memakan hasil tangkapan mereka.

Karenanya, Tipe pria "sportfish" bukanlah tipe pria yang serius. Mereka mendekati wanita hanya untuk mencari tahu apakah yang wanita ia dekati enak diajak ngobrol, asyik, atau mereka penasaran gimana rasanya menaklukn wanita cantik, dll..

Laki-laki tipe ini BELUM berniat SERIUS, atau bahkan ENGGA ada niat serius sama sekali. Tidak jarang, mereka menaklukan wanita untuk mendapatkan kepuasan ATAU melatih diri mereka untuk bisa lebih baik lagi…

Bukan artinya mereka manusia yang buruk, karena banyak diantara mereka yang melakukan ini untuk melatih dirinya agar lebih baik lagi dalam menghadapi wanita, dikarenakan dulunya memiliki self esteem yang buruk (dulu pun saya seperti itu). Jadi sebenarnya yang mereka lakukan hanyalah test dan validasi skill yang mereka miliki, dan hal ini tidak akan jadi masalah jika KAMU SENDIRI menguasai cara test dan validasi yang benar juga.

Karena kebanyakan, yang jatuh pada pelukan mereka adalah wanita yang mudah sekali baper. Tapi jika Kamu wanita cerdas, Kamu bisa memanfaatkan pria jenis ini untuk mengasah skill Kamu juga.

So, tulisan ini dibuat supaya kamu menggunakan “radar”mu bukan hanya untuk pria yang bisa kamu jadikan calon jodoh sejati tapi juga pada mereka yang cuma berniat meningkatkan skill menaklukan wanita… Okey? wink

5. Pria Keeper

Laki-laki tipe Keeper mendekati wanita untuk hubungan jangka panjang. Laki-laki tipe ini akan mempertimbangkan apakah wanita yang ia dekati LAYAK untuk mendampinginya atau cukup berteman baik saja. So, biasanya akan ada satu wanita yang ia dekati dan menjalin komunikasi intens.

Kabar baiknya, laki-laki tipe ini BUANYAK! Mereka bertebaran dimana-mana. Yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui lokasi yang tepat untuk bertemu dengan mereka. laughing

PENTING: Ketika seorang laki2 mendekati perempuan, maka sesungguhnya kendali ada di tangan perempuan tsb.

Cara kamu merespon sangat berhubungan erat dengan hasil yang akan kamu dapat..
Cara kamu "memancing" pria juga berpengaruh pada tipe pria yang datang smile
Jadi, pertanyaannya: Apakah Kamu adalah wanita yang cukup dijadikan SESERUAN aja atau PENDAMPING MASA DEPAN?

Pilihan ada di tanganmu…

—————————-

Nah sekarang, coba ingat-ingat kembali… nama-nama pria yang termasuk kriteria diatas. Coba ingat-ingat kembali mereka yang pernah atau sampai saat ini tidak kamu anggap penting, padahal mereka adalah kesempatan yang Tuhan berikan.

Ingat, rumus calon jodoh itu selalu sederhana. SIAPAPUN YANG BELUM MUHRIM KITA, ADALAH CALON JODOH SEJATI KITA. Yuk aktifkan radarnya!

Kesempatan itu selalu ada. Pilihannya: Maksimalkan atau Ciptakan. laughing

Jadi, pria nomor berapa yang mulai hari ini ingin kamu beri perhatian lebih? Tulis di kolom komentar yuk!

 

Credit Pic: The Global Movement Summit

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 111 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar