7 Hal yang “HARAM” Dilakukan Saat Kangen Mantan..

7 Hal yang “HARAM” Dilakukan Saat Kangen Mantan.. 7 Hal yang “HARAM” Dilakukan Saat Kangen Mantan..

Banyak sekali yang bertanya kepada Saya:

“Coach, boleh gak saya menghubungi mantan saya kalau kangen?..”

Saya tidak tahu apakah kamu merasakan hal yang sama atau tidak. Namun jika hati Kamu masih berantakan, maka menghubungi mantan hanya akan membuatmu semakin sulit Move On.

Berikut ini adalah 7 Hal yang “HARAM” Dilakukan Saat Kangen Mantan:

1. Minta Balikan

Tidak peduli seberapa besar rasa kangen kamu terhadap mantan, memintanya balikan hanya akan merendahkan harga diri kamu.Jika kamu menginginkan hubungan yang serius, yang perlu kamu lakukan adalah buat dirinya menginginkan KOMITMEN.

2. Menghubungi tiada henti

Kalau kamu terus-terusan meneror mantan dengan sering menghubunginya, kamu akan dicap sebagai wanita yang MENYEBALKAN. Ditambah lagi pulsa kamu akan lebih cepat habis!! Hehehe.

3. Menjelek-jelekkan mantan

Sekalipun kamu mungkin pernah disakiti, bukan berarti kamu berhak menjelek-jelekkan mantan. Apalagi kalau niatnya untuk mencari perhatian.

4. Ngajak mantan ketemuan

Ngajak mantan ketemuan dapat menyebabkan penyakit hati, gangguan kejiwaan dan pertanda sulit menerima kenyataan...(gak semuanya begitu sih... tapi kebanyakan IYAAH! ^_^)

5. Menangisi mantan

Menangisi mantan hanya akan menguras energi kamu. Lagipula, seberapa patut dirinya untuk kamu tangisi? :)

6. Melakukan kebiasaan lama

Saat kamu mencoba melakukan kegiatan yang dulu sering kamu lakukan bersamanya, hal itu hanya akan membuatmu TERJEBAK nostalgia..

7. Stalking

Kunci Move On adalah berhenti mencari tahu! ^_^Kalau perlu, HAPUS SEMUA hal yang berkaitan dengan mantan termasuk sosial media yang menghubungkan kalian. Toh kalau urusan silahturahmi masih bisa datang ke rumahnya kan? ^^

Karena Move on itu KEPUTUSAN.

Mungkin kalian sedikit banyak sudah menyadari bahwa, berapa banyak pun target yang kita buat, jika kita belum berhasil move on, kita tidak akan sampai kemana-mana.

Dan saya tahu seperti apa rasanya stuck dalam keadaan tersebut!

GAK ENAK BANGET!!

Penasaran seperti apa?
Tonton dulu videonya disini

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 94 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar