Mulai Duluan

Mulai Duluan Mulai Duluan

  Emang Boleh??

Laki-laki yang mengejar perempuan itu sudah biasa, tapi bagaimana kalau wanita yang mulai duluan? Hmm... ada yang pernah menanyakan hal yang sama? Kira-kira wajarkah? Bolehkah?

Jawabannya : Boleh bangeet! Asal masih dalam batas kewajaran ^_^

Lalu kalau wanita boleh memulai duluan, mengapa masih banyak yang memilih DIAM, MEMENDAM, MENUNGGU, atau bahkan berlindung dibalik kata "pasrah" ...
By the way, Kamu sudah pernah mencoba untuk mulai duluan? :) :)

Beberapa wanita yang saya tanyakan menjawab dengan berbagai alasan, bisa jadi alasan ini juga yang membuat Kamu takut mulai duluan :D > >

1. Wanita takut mulai duluan karena khawatir dibilang genit,agresif.. <<  faktanya yang membuat persepsi ini lebih banyak dibuat oleh wanita sendiri lhoo.. daripada laki-laki

2. Wanita takut mulai duluan karena gak mau harga dirinya turun << betul apa betul? :D

3. Wanita takut mulai duluan karena tidak tahu cara memulainya

4. Mayoritas wanita belum tahu cara mulai duluan yang Elegan, Manis, Tanpa Agresif. Makanya ga BERANI

5. Menganggap mulai duluan adalah hal yang TABU, tapi juga enggan mencari solusi atas kegalauannya -____-

Lantas, langkah apa yang harus Kamu lakukan supaya bisa mulai duluan dengan elegan, tanpa menurunkan harga diri, dan yang pasti tidak melanggar norma yang berlaku. Well, Kamu bisa melakukan 3 Langkah berikut ini:

Pertama, YAKIN dulu kalau mulai duluan bukanlah hal yang Hina. Bersihkan pikiran-pikiran negatifnya, karena akan percuma jika Kamu masih meyakini persepsi yang salah. Wanita dikenal murahan BUKAN karena mulai duluan, tapi karena SIKAP YANG SALAH ketika dia memulai duluan. Jadi selama kamu tahu caranya, tidak ada salahnya dicoba bukan?

Kedua. JANGAN memulai duluan, jika tujuan kamu hanyalah cinta pria. BIASAKAN Mulai Duluan dalam pergaulan sehari-harimu. BISA karena BIASA bukan? ;) Jadilah orang yang DULUAN: mengajak kenalan, menanyakan kabar, menawarkan bantuan dll..

Latihan dengan konsisten sampai terbentuk jiwa PD untuk mulai muluan. ESENSI mulai duluan bukanlah untuk mengejar cinta pria, tujuan itu TERLALU KECIL. Mulailah duluan dalam arti kamu PROAKTIF terhadap kebaikan dan perbaikan. Siapa sih yang tidak suka wanita positif?

Ketiga, kalau sudah terbiasa mulai muluan, mulailah pelajari Teknik-Tekniknya supaya ELEGAN, MANIS, dan TANPA AGRESIF! ^_^

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 94 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar