5 Hal Yang Tidak Boleh Wanita Lakukan Pada Pria Yang Dia Suka

5 Hal Yang Tidak Boleh Wanita Lakukan Pada Pria Yang Dia Suka 5 Hal Yang Tidak Boleh Wanita Lakukan Pada Pria Yang Dia Suka

Mentang-mentang jatuh cinta, wanita seringkali mengobral murah perasaannya dan lupa kalau ia juga punya “HARGA”..

Jika sekarang Kamu sedang menyukai seseorang, inilah 5 hal yang tidak boleh wanita lakukan pada pria yang dia suka:

1. Mau Diajak/Mengajak Ketemuan (HANYA BERDUAAN)

Hang out memang tidak salah. Yang salah adalah jika Kamu MAU diajak hang out BERDUAAN. Ajakan ini adalah penilaian AWAL laki-laki terhadap SISTEM PERTAHANAN wanita...

Kalau diajak jalan berduaan MAU, berarti tahapan berduaan selanjutnya juga bisa didapatkan. Hmm...bahaya kan?

Ini secara tidak langsung juga menandakan kalau Kamu naksir berat.

Baca juga: Sukses memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan!! Klik disini

2. MenDISKON standar yang Kamu punya

MENDADAK standar-nya dikurang-kurangi. Didiskon dengan harapan si pria akan tetap berada untuknya. Huuft... kalau sudah begini, bersiaplah kalau si dia “minta diskon” teruuuuuus!

3. Chatting Sepanjang Hari

Ingat! Jika Kamu RELA meluangkan waktu membalas setiap pesan singkatnya sepanjang hari, dia akan menyimpulkan bahwa Kamu selalu “tersedia” kapanpun.. jika ini terjadi, maka jangan kaget kalau dia akan menghilang tanpa kabar karena merasa bosan. YA! Sesimpel itu alasannya ia pergi...

Baca yang ini juga ya: Cara mudah memulai percakapan dengan pria pemalu 

4. Selalu ada waktu untuknya

Dear ladies, jangan pernah menginvestasikan waktumu 100% jika dia BELUM JADI  suamimu! Selama kalian masih dalam tahap perkenalan. Ingat, pria juga butuh tahu kalau ia harus berusaha mendapatkan waktumu..

5. Memberi Harapan

Well, jangan hanya karena Kamu lagi mencari pendamping hidup lalu hanya karena DIA seorang yang muncul di hadapanmu lalu Kamu memberikan harapan SEAKAN mau menikah dengannya! Padahal Kamu juga tahu kalau dia itu jauuuuuuuh banget dari standar Kamu.

Please jangan lakukan ini. Bagaimana mungkin Tuhan mendekatkan jodohmu jika Kamu hobi “menggantungkan” harapan pada pria lain?  :)

Heiy..wajib baca yang ini: Bagaimana Menolak pria yang tidak kamu suka tanpa menyakiti perasaannya dan tetap berteman baik!

 

Sekarang, Kamu sudah tahu rambu-rambu yang harus diingat SEBELUM atau SAAT sedang jatuh cinta.
Bagikan ini juga ke setiap teman wanitamu ya! Semakin banyak Kamu SHARE, semakin banyak wanita Indonesia yang berprinsip seperti Kamu wink

Sampai jumpa di artikel berikutnya!

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 100 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar