Sukses memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan..

Sukses memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan.. Sukses memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan..

"Hampir semua orang akan memberikan kesan pertama yang baik, namun hanya sedikit yang memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan..

-Sonya Parker

Banyak yang mengatakan bahwa kesan pertama adalah interaksi paling penting dalam sebuah pertemuan. Jika kesan pertama kita kuat, kesan tersebut akan bertahan meskipun selanjutnya kita melakukan beberapa kesalahan. Namun saat kesan pertama kita buruk, maka akan sangat sulit memperbaiki penilaian yang sudah terlanjur dibuat oleh teman bicara kita.

Mungkin kamu berpikir bagaimana membuat kesan pertama yang tak terlupakan jika orang yang akan kamu temui adalah pria yang kamu sukai?

Saya mengerti, jika kamu merasa bingung.
Itulah alasannya kamu harus membaca artikel ini sampai habis smile

Ada 3 hal yang mempengaruhi kesan pertamamu:

  1. Kalimat yang kamu ucapkan
  2. Intonasi
  3. Bahasa tubuh

Namun rahasianya bukan pada apa yang kamu katakan secara verbal, melainkan tentang apa yang tubuh kamu katakan. Banyak penelitian mengatakan, bahwa otak manusia menangkap komunikasi non-verbal jauh lebih baik ketimbang komunikasi verbal, seperti data yang terpapar pada grafik di bawah ini:

20081004_7-38-55_body_language_voice_words

Dari data diatas kita dapat mengetahui betapa pentingnya menata bahasa tubuh.

Berapa banyak wanita yang melatih cara bicaranya, mempersiapkan penampilan yang manis, namun lupa menata bahasa tubuhnya. Alhasil saat pertemuan pertama tiba, dia lebih sering menundukkan kepala, menyembunyikan tangan di bawah meja, duduk membungkuk, dan pandangan mata yang tidak fokus.

Bahasa tubuh seperti ini mengirim “sinyal” pada teman bicaramu, bahwa kamu tidak mengizinkan dia "masuk" untuk mengetahui lebih banyak hal tentangmu . Jika sinyal ini ditangkap oleh si dia, maka kamu akan dikenal sebagai wanita biasa. Padahal, untuk mendapatkan jodoh sejati yang terbaik, sangat penting untuk kamu menguasai kesan pertama yang tak terlupakan. Kesan pertama, yang menggambarkan bahwa kamu adalah wanita elegan, menarik, dan harus didapatkan melalui jalur perjuangan.

   Lalu, bahasa tubuh seperti apa yang akan membuat kesan pertamamu tidak terlupakan?

  • Terbuka, tangan berada diatas meja (jika ada meja)
  • Menatap teman bicara saat mengobrol, untuk menghindari ketidaknyamanan saat bertatap mata dengannya kamu bisa mengakalinya dengan menatap daerah T pada wajahnya.t zone 
  • Senyuman yang mempesona
  • Mata yang penasaran

Jika kamu sudah menata bahasa tubuh dengan baik maka tugas kamu selanjutnya adalah membuat pertemuan itu menyenangkan. Karena pertemuan yang menyenangkan akan membuatnya ingin bertemu dengan kamu lagi, lagi dan lagi... smile

Saya sendiri punya tips agar obrolan yang kamu ciptakan membuat pertemuan kalian menyenangkan. Yaitu dengan mempraktikan teknik pertanyaan terbuka. Bagi kamu yang belum membacanya, silahkan Klik Disini untuk membacanya.

Sekarang kamu sudah tahu agar sukses memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan! Setelah kamu mempelajari saran diatas, marilah mendalami sebuah teknik rahasia yang akan sangat berguna agar pertemuan pertamamu berlanjut ke tahapan yang kamu inginkan. Pelajari tekniknya dalam Ebook Membuat Dia Terus-Terusan Kembali Sejak Pertemuan Pertama.

Saya tidak ingin kamu penasaran dan membaca e-booknya nanti.

Namun jika Kamu benar-benar tertarik membaca ebooknya dan ingin membuat dia terus-terusan kembali sejak pertemuan pertama maka Kamu boleh membaca ebooknya dan memilikinya. Klik Disini untuk Mendapatkannya.

 Kamu boleh, SHARE ke teman-teman kamu yang lainnya wink

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 105 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar