Bagaimana Menjadi Wanita yang Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik Bagi Pria? (Part 2)

Bagaimana Menjadi Wanita yang Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik Bagi Pria? (Part 2) Bagaimana Menjadi Wanita yang Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik Bagi Pria? (Part 2)

Halo ladies… ! Welcome back wink

Sebelum mulai, mari kita ambil kesimpulan pada artikel sebelumnya bahwa wanita yang mandiri cinta memiliki 4 ciri utama, yaitu:
1. Proaktif
2. Sadar bahwa kebahagiaan cintanya ada dalam kendalinya sendiri
3. Mampu menciptakan ketertarikan pada pria kapanpun dan dimanapun
4. Mampu memberi apa yang benar-benar pria inginkan

Untuk kamu yang belum membaca artikel part pertama, kamu bisa baca bagian pertamanya disini

Yap!

Seperti yang sudah saya sampaikan kemarin bahwa cantik fisik saja tidak cukup untuk membuat pria tertarik kepadamu. Tapi cantik karakter-lah yang membuat pria luluh, dan wanita yang memiliki karakter mandiri cinta adalah wanita yang menarik bagi kami (pria)

Btw, di artikel sebelumnya saya bilang jika ada lebih dari 20 orang yang komen "MAU" maka saya akan tulis part 2 nya. Tadinya saya berharap gak akan sampai segitu biar saya gak perlu tulis part 2 nya.. Heu ternyata banyak yang komen... laughing
Alhasil, karena banyak permintaan untuk membahas kelanjutan 4 ciri-ciri wanita yang mandiri cinta, baiklah saya akan membahasnya sekarang. Demi kamu nihsmile

5. Membutuhkan Pria Namun Tidak Desperate

Wanita yang mandiri cinta pasti juga membutuhkan sosok pria untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Namun wanita yang mandiri cinta tidak desperate, alias tidak mengemis-ngemis cinta/perhatian dari pria untuk merasa bahagia & dicintai. Karena wanita yang mandiri cinta memilih untuk menebarkan cinta kasih kesemua orang & untuk merasa bahagia dirinya tidak perlu mengemis cinta hanya kepada pria, sepakat? wink

6. Ingin Menikah, Tapi Bukan Karena Ingin Hidupnya Diselamatkan

Setiap wanita pasti ingin menikah, namun wanita yang mandiri cinta bukan ingin mendapatkan cinta pria (saja) setelah menikah, tapi ia ingin memberi cinta yang lebih luas & banyak lagi setelah menikah. Karena ia sadar bukan pernikahanlah yang menyelamatkannya tetapi tindakan yang ia lakukan dalam pernikahan tersebut smile

Dan untuk kamu ladies, please saya mohon jangan menikah hanya untuk menyelamatkan STATUS. Apalagi pake ngebet bin kebelet. Itu lebih parah.

7. Mampu Setia

Wanita yang mandiri cinta adalah wanita yang mampu setia terhadap pasangannya karena ia mempunyai komitmen yang tinggi terhadap pilihan hidupnya.

By the way, setia adalah tindakan yang dilakukan oleh mereka yang cerdas memilih pasangan. Bukannya mereka yang tidak melakukan apa-apa ketika dirinya tersakiti, atau yang tetap bertahan meskipun disakiti berkali-kali. Itu sih bukan setia tapi BODOH!. Kamu gak gitu kan?smile

8. Punya Prinsip & Tahu Mau Dibawa Kemana Kehidupan Cintanya

Karena wanita yang mandiri cinta adalah wanita yang mempunyai pinsip dalam hidupnya, sehingga ia pun tahu mau dibawa kemana kehidupan percintaannya. Ia tidak akan mengijinkan dirinya menjadi “korban” dari kehidupan percintaannya.

That's why, tipe wanita seperti ini berani mengatakan tidak pada pria yang memperlakukannya semena-mena. She's bold, yet cheerful and knows what's worth for her. Seandainya kamu ingin pelajari cara menjadi Wanita Mandiri Cinta dan bagaimana sifat mandiri cinta bisa jadi magnet yang begitu kuat, kamu bisa klik www.MagnetJodoh.com untuk temukan jawabannya.

Nah, Saya penasaran dari kedelapan ciri-ciri wanita yang mandiri cinta tersebut poin manakah yang ingin kamu pelajari lebih dalam, ladies? Yuk beritahu saya di kolom komen ya wink

 

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 102 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar