3 Mindset Penting yang Perlu Dimiliki Wanita Proaktif!

3 Mindset Penting yang Perlu Dimiliki Wanita Proaktif! 3 Mindset Penting yang Perlu Dimiliki Wanita Proaktif!

Menyatakan cinta duluan memang tidak salah, namun bukan itu proaktif yang saya maksud. Banyak wanita, ketika bicara proaktif, dia langsung berfikiran dan bertindak seperti laki-laki, dimana mereka akan “mengincar” calon mangsa mereka menggunakan sniper.

Ketika ada pria ganteng dan menarik menurutnya, dia langsung membidik, dan menunggu posisi dan saat yang tepat untuk menembak hati incarannya.

Hmmmm… Please, cara ini tidak akan berhasil. Yang ada pria malah takut dan illfeel, ingat? Pria butuh tantangan, ketika kamu yang mengincar mengejar mereka, lalu dimana tantangannya untuk mereka? Tidak ada! Makanya, kebanyakan dari mereka akan kabur…

Jadi yang benar seperti apa? Jangan menggunakan senapan sniper untuk memikat hatinya, tapi gunakanlah JARING dengan MENGUNDANG sebanyak-banyaknya pria untuk menjadi pahlawan dalam hidup kamu lalu pilihlah pria terbaik untuk menjadi pasangan hidup kamu.

Ini baru proaktif yang benar! Pola ini akan membuatmu terhindar dari ngarep, dan membuatmu memiliki kontrol atas kehidupan percintaanmu.

Maka inilah 3 Mindset Penting yang Perlu Dimiliki Wanita Proaktif!

 

   1. Memberi BUKAN Meminta

Kesalahan umum wanita yang mencoba ingin proaktif adalah, dia memposisikan dirinya seperti seseorang yang sedang meminta. 

Seakan-akan hanya kamu yang butuh berkenalan dengan pria diujung sana. Seolah-olah kamu yang ingin mengambil sesuatu darinya..

Padahal ketika wanita sedang proaktif pada pria, sebenarnya ia sedang MEMBERI KESEMPATAN pada pria tersebut untuk mendapatkan kenalan baru, punya teman cerita yang seru (yaitu kamu!) and so on.. and so on.

YES! Proaktif = Memberi. Mental memberi akan membuat perbedaan hasil yang sangat signifikan dalam aksi proaktifmu pada siapapun. 

Maka mulai sekarang dan seterusnya, MILIKILAH MENTAL MEMBERI. And never say sorry for your confidence!

Baca juga: Bagaimana Menjadi Wanita Mandiri Cinta Sehingga Memiliki Daya Tarik bagi Pria?

 

   2. Tidak Memaksakan Kehendak

Banyak wanita yang mengaku sudah melakukan "proaktif yang benar" padahal sebenarnya mereka sama sekali tidak sedang proaktif namun agresif!

Proaktif dan agresif memiliki persamaan yaitu sama-sama tidak takut untuk memulai duluan. Tapi bedanya, proaktif tidak memaksakan kehendak. 

Wanita proaktif hanya fokus pada pria yang terus-menerus show up bukannya sibuk membuat SATU PRIA menyukainya.

Maka jika ada wanita yang yang memulai duluan lalu ia hanya fokus membuat pria yang ia taksir menyukainya, membanjiri dengan jumlah texting diluar kewajaran, mengungkapkan perasaan sesuka hati dan berharap setiap aksinya berbalas tanpa memedulikan emosi orang yang ia taksir.. Sesungguhnya dia sama sekali tidak sedang proaktif! Dia sedang agresif!.

Agresif pun macam-macam, mulai dari cara yang paling halus hingga cara yang paling brutal.

Saya doakan semoga kamu terhindar dari praktek wanita agresif ya! laughing

Baca juga: Bagaimana Magnet Jodoh Bisa Membantumu Menemukan Pria Terbaik?

 

   3. Berkenalan dengan orang baru BUKAN ajang cari jodoh

Dari sekitar 71+ wanita member MagnetJodoh.com dan BahasaPria.com yang berhasil menikah, mayoritas diantara mereka mempraktekkan formula proaktif yang saya ajarkan.

Dan yang paling penting adalah mindset yang mereka miliki. Mereka proaktif berkenalan dengan orang baru untuk melipatgandakan relasi dan membangun hubungan baik dengan sebanyak-banyaknya orang yang ujungnya akan berakibat pada pertemuan mereka dengan jodoh sejati masing-masing.

Dengan mindset seperti ini, wanita tidak akan minder duluan, takut ditolak, atau bahkan langsung menjudge setiap pria baru berdasarkan kriteria pasangan yang mereka inginkan! Jika tidak sesuai, maka mereka tidak mau kenal.. hush.. hush! WAIT! Ini gila namanya.

Tidak heran mereka yang mempraktekan formula proaktif namun masih mengganggap berkenalan dengan orang baru sama dengan sarana mencari jodoh atau sedang mencari "mangsa", rentan bersikap NEEDY. Sementara wanita yang needy sangat mudah menjadi korban cinta dan perasaan, sangat mudah JATUH HATI pada pria berkuaitas buruk!

Jadi ladies, salah satu aktivitas proaktif adalah tidak sungkan berkenalan dengan orang baru. Dan berkenalan dengan orang baru BUKAN ajang cari jodoh tapi ia adalah penyebab semakin terbukanya peluang kamu menemukan pria berkualitas.

Selengkapnya tentang formula proaktif yang benar bisa kamu pelajari di Modul Magnet Jodoh Langkah 2 Part 2.

Sampai sini, yuk dicek lagi.. Mindset mana yang sudah kamu miliki dan praktekan dengan benar? Dan mindset mana yang masih salah? Share di kolom komentar ya  ^ ^

 

 

      image credit: rawpixel.com

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 94 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar