Hal yang Wajib Wanita Miliki Agar Bahagia

Hal yang Wajib Wanita Miliki Agar Bahagia Hal yang Wajib Wanita Miliki Agar Bahagia

Ada SATU hal yang membuat wanita menjadi MAGNET yang sangat kuat bagi orang-orang di sekitarnya. Tidak peduli apapun latar belakangnya, status sosialnya, suku, maupun ukuran fisiknya. Jika Kamu memiliki “INI”, maka Saya jamin Kamu akan dihargai, dikagumi, bahkan mendapatkan cinta yang Kamu impikan.

Apakah Kamu bisa menebaknya? 

Kamu bisa dihargai jika Kamu memiliki standar.

Kamu bisa dikagumi jika Kamu memiliki standar.

Kamu bisa sangaaat dicintai  jika Kamu memiliki standar.

Jadi, SATU hal paling penting yang harus Kamu miliki adalah STANDAR. Namun sayangnya! Wanita yang sedang jatuh cinta sering sekali kehilangan standarnya… *Oops!

Tidak sedang jatuh cinta, punya standar. Sedang jatuh cinta,  lupa kalau punya standar   -_____-

Baca juga: 7 Tanda Pria Tidak Tertarik Mengejarmu

Disinilah tantangannya. Tetap memegang standar dengan orang yang kita sukai. Karena disaat wanita masih single, ia bisa dengan erat memegang standar yang ia miliki. Tapi saat ia sudah jatuh hati dengan seseorang, entah mengapa standarnya jadi berkurang… Ini bisa terjadi karena Kamu  merasa tidak enak jika berbeda pendapat dengannya, tidak ingin kehilangan kesempatan untuk lebih dekat dengannya, dan yang paling parah adalah  memaklumi keburukannya..

Peristiwa ini Saya sebut dengan cinta buta. Maksudnya adalah, si wanita yang sedang jatuh cinta tidak lagi melibatkan logikanya tapi menyerahkan kendali hanya pada perasaannya saja.

Asumsi seperti “gak apa-apa merokok, yang penting dia sayang aku..
gak apa-apa belum punya pekerjaan yang penting ganteng, lagipula dia bisa kok bertanggungjawab…” ,
gak apa-apa beda agama, yang penting saling cinta..

dan masih banyak lagi kalimat gak apa-apa…..yang penting….. lainnya.

Look! Saya tahu bahwa akan sangat sulit bagi seorang wanita mengabaikan rasa suka yang dia miliki, hanya saja, TETAP wanita harus menggunakan logikanya dalam mencinta. I know it’s hard, but it must be done! Standar kamu adalah prinsip kamu, semakin kuat kamu memegang prinsip, maka akan semakin baik arah percintaan kamu kedepannya.

Baca juga: Inilah Alasan Pria Enggan Mendekat

Lagipula…. jika kita saja sulit mengubah kebiasaan buruk kita, apalagi mengubah kebiasaan buruk orang lain. Betul apa BENAR??

Standar yang Kamu buat adalah penentu kualitas pasanganmu kelak, penentu apakah Kamu akan terus dicintai atau dinikahi tanpa dihargai.

Penghargaan, kekaguman, dan cinta yang Kamu inginkan akan datang seiring dengan seberapa baik standar yang Kamu miliki. Jadi mulai sekarang, TIDAK ADA DISKON-DISKONAN STANDAR LAGI YA! (emangnya pameran, diskon??)

Pria luar biasa itu banyak, kamu hanya perlu membuat salah satu dari mereka SADAR, betapa beruntungnya memiliki wanita berprinsip seperti kamu. Bisa? smile

 

P.S: Sambil kamu mulai sadar pentingnya miliki prinsip, jangan lupa pelajari 4 rahasia yang membuat kehidupan cintamu terasa jauh lebih mudah dan lebih membahagiakan, download free ebooknya disini.

 

      image credit: rawpixel.com

Be Great, Be Loved, and START TODAY!

your love coach,
Jose Aditya

Mau Ngobrol dengan saya? Follow saya di instagram @LoveCoach.ID atau LIKE saya di Facebook.

Jose Aditya

Jose Aditya 94 Post

Jose Aditya dikenal sebagai Pelatih Percintaan Wanita#1 di Indonesia.

Dengan niat awal untuk membantu sang kakak perempuan untuk menggapai cinta, Jose Aditya melakukan riset mendalam mengenai kehidupan cinta wanita dari aspek psikologis, biologis, dan neuroscience.

Setelah sedikit banyak berhasil, dia sadar bahwa bukan hanya kakaknya seorang yang membutuhkan solusi ini, melainkan juga jutaan wanita Indonesia lainnya.

Impiannya kini adalah membantu 1 juta wanita untuk bahagia dalam kehidupan cintanya. Dan kini telah berhasil menyentuh kehidupan cinta puluhan ribu wanita Indonesa. Perjalanan masih jauh kawan!

Tinggalkan Komentar